Home Celebrity 3 Kali Lamaran Ditolak, Vita Alvia Lahirkan Lagu Berbahasa Jawa
3 Kali Lamaran Ditolak, Vita Alvia Lahirkan Lagu Berbahasa Jawa

3 Kali Lamaran Ditolak, Vita Alvia Lahirkan Lagu Berbahasa Jawa

0
0

JAKARTA – Masyarakat Indonesia dikenal masih memegang teguh prinsip serta keyakinan dalam beragama, tak jarang pasangan berbeda agama kerap ‘gigit jari’ lantaran perbedaan tersebut membuat hubungan menjadi mentok.

Rupanya hal tersebut juga dialami oleh penyanyi cantik Vita Alvia. Ya, ia mengungkapkan pengalaman pahitnya pernah 3 kali gagal membina hubungan lantaran perbedaan agama.

“Ya saya punya pengalaman pahit dimana pernah mendapat tentangan dari keluarga soal hubungan dengan beda agama,” ujar Vita belum lama ini.

Vita Alvia

 

Meskipun pengalaman hidupnya terasa pahit, namun rupanya Vita Alvia memetik hikmah dari kejadian tersebut.

Vita kini mengusung single berbahasa Jawa bertajuk Aku Sing Duwe Ati. Lagu inipun menceritakan pengalamannya yang gagal membina hubungan lantaran perbedaan prinsip hidup tersebut.

“Lagu ini menceritakan tenatang kisah suatu hubungan yang terlalu rumit banyak rintangan yang harus di hadapi,tidak hanya dari keluarga dan teman tapi juga karena agama yang berbeda. lagu ini sebetulnya ingin menceritakan tentang kesedihan namun saya tidak ingin pendengar juga merasakan dan mengalami kisah serumit saya maka saya kemas dengan lirik yang tegas,” ujar Vita.

Rasa pahit Vita tersebut rupanya coba dituangkan dalam lirik lagu yang diusungnya.

Tercipatanya lagu ini karena pengalaman pribadi pencipta yang melamar 3 kali di tolak karena perbedaan agama dan teman-teman serta keluarga saya tidak mensupport,” bebernya.

Perpaduan suara Vita yang berkarakter, dengan arransment yang ciamik dari Wandra menjadi perpaduaan dan komposisi yang menarik untuk didengarkan.

Vita pun yakin lagu nya ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia pada umum nya dan para pecinta musik koplo pada khususnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *