Home Tech 5 Kamera Mirrorless Rp5 Jutaan Cocok untuk Millennial
5 Kamera Mirrorless Rp5 Jutaan Cocok untuk Millennial

5 Kamera Mirrorless Rp5 Jutaan Cocok untuk Millennial

0
0

JAKARTA – Bagi sebagian millennial saat ini, kegiatan berfoto menjadi alternatif kegiatan yang pas untuk mengisi waktu luang. Baik sengaja untuk hunting foto, traveling, maupun bersama anggota komunitas fotografi.

Dalam memotret, pastinya memerlukan sebuah perangkat, yakni kamera. Dari banyaknya pilihan kamera, mirorless tampaknya tengah mendulang kepopuleran.

Selain desain kamera yang lebih compact dan use friendly. Hasilnya pun dapat sekelas kamera profesional atau DSLR. Berikut Okezone rangkum pilihan kamera mirorrless dengan budget 5 jutaan, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Canon EOS M10

 

Kamera ini memiliki desain yang simple dan berbobot ringan. Hal ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Selain itu, kecannggihan Canon EOS M10 didukung sensor CMOS APS-C.

Sensor tersebut merupakan sensor kamera yang digunakan pada jajaran seri DSLR EOS dan dukungan prosesor DIGIC 6.Kemudian, kamera ini memiliki kekuatan lensa 18.0 MP dengan rentang ISO 100 hingga 12800.

Tidak hanya itu, M10 juga dilengkapi Hybrid CMOS AF II, sehingga menghasilkan autofocus yang cepat. Selain layar sentuh, juga dapat ditekuk 180 derajat ke atas sehingga cocok untuk selfie.

2. Nikon Coolpix B700

 

Kamera ini memiliki desain yang mirip-mirip dengan DSLR, namun lebih kecil. Dengan kekuatan lensa 20,3 MP, B700 diharapkan dapat menangkap detai yang tajam dengan ultra tinggi 4K.

Kemudian, perangkat ini juga didukung sensor gambar CMOS bercahaya belakang. Selain itu, AF berkekuatan tinggi juga mampu menghasilkan foto format RAW yang apik. Fitur SnapBridge dapat memudahkan Anda untuk mengunduh secara otomatis hasil foto ke smartphone melalui koneksi Bluetooth Low Energy (BLE) yang konstan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]