Home Fashion 5 Trik Pilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh
5 Trik Pilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

5 Trik Pilih Celana Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

0
0

JAKARTA – Tak semua jenis celana panjang cocok dengan bentuk tubuh. Tak heran jika banyak wanita merasa kesulitan memilih celana panjang yang tepat. Bahkan, tak bisa memadukannya dengan item fashion lainnya. Padahal, pemilihan celana yang tepat dapat menyempurnakan penampilan.

Dilansir Purewow, berikut trik memilih celana panjang sesuai dengan bentuk tubuh sehingga membuat Anda tampil menarik dan lebih pede.

1. Apel
Bentuk tubuh apel memiliki bagian tubuh yang besar pada bagian tengah dan ramping pada bagian kaki. Bentuk tubuh ini paling cocok menggunakan celana panjang berupa skinny.

2. Pir
Celana panjang bervolume bagian bawah dengan pinggang yang lebar atau dikenal dengan wide legged trousers paling cocok digunakan untuk wanita bertubuh pir. Pasalnya, bentuk tubuh ini memiliki bagian atas tubuh yang lebih kecil dari bagian bawah dan bentuk pinggul yang penuh.

3. Jam pasir
Paper bag pants atau celana dengan aksen tali bagian pinggang cocok digunakan untuk mereka yang bertubuh jam pasir. Sebab, celana jenis ini dapat menonjolkan bagian pinggang Anda dan memberikan kesan seksi.

4. Tinggi
Celana panjang model kulot cocok untuk mereka yang memiliki tubuh tinggi. Dari beragam jenis celana kulot yang ada, Anda akan tampil sempurna dengan potongan kulot yang hanya berada di bagian betis.

5. Pendek
Anda yang ingin terlihat lebih tinggi, sebaiknya menggunakan celana panjang di atas pergelangan kaki. Contohnya seperti straight legged crops atau celana pipa berpotongan lurus.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]