Home Business 9 Hari, JCC Pamer Rumah Murah di Jabodetabek
9 Hari, JCC Pamer Rumah Murah di Jabodetabek

9 Hari, JCC Pamer Rumah Murah di Jabodetabek

0
0

Animo masyarakat untuk membeli properti hunian dan niaga terus meningkat, seiring dinamika pertumbuhan penduduk, urbanisasi, dan kebutuhan sosial-ekonomi.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, PT Debindomulti Adhiswasti menggelar Mandiri Property Expo 2018, bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk, dan DPD Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta.

Mandiri Property Expo 2018, yang digelar di Jakarta Convention Center tanggal 5-13 Mei 2018, menawarkan solusi bagi kebutuhan masyarakat luas akan properti hunian dan niaga dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri.

Para pengunjung pameran dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengajukan aplikasi “Mandiri KPR” dengan tingkat bunga yang sangat kompetitif dan layanan proses aplikasi satu hari selesai.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, menyatakan kebutuhan properti semakin meningkat tiap tahunnya. Sehingga, perseroannya ikut mengambil peran dengan memberikan akses pembiayaan kepada masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat dan sepertinya saat ini sudah waktunya mengajukan KPR semudah membuat kopi,” kata Susatyo, dikutip dari keterangannya, Minggu 6 Mei 2018.

Berlangsung selama sembilan hari, Mandiri Property Expo menampilkan aneka ragam produk properti dari para pengembang terkemuka dengan lokasi proyek properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan kota-kota lainnya.

Melalui interaksi langsung dengan para pengembang, seluruh pengunjung dapat menentukan pilihan tipe, ukuran, dan lokasi properti, serta memanfaatkan fasilitas Mandiri KPR yang fleksibel dalam menentukan jangka waktu kredit (tenor).

Produk properti yang tampil di Mandiri Property Expo merupakan karya-karya terbaik dan terbaru dari para pengembang terkemuka yang telah berpengalaman luas dalam membangun proyek properti kategori komercial, residensial, dan industrial, termasuk pembangunan kota-kota mandiri baru.

Di antara pengembang terkemuka adalah perusahaan terbuka (Tbk), atau emiten bursa efek Indonesia, yaitu PT Metrolopolitan Land (MetLand) Tbk, PT PP Properti Tbk, PT Perdana Gapuraprima Tbk, PT Duta Anggada Realty Tbk, dan pengembang anggota kelompok perusahaan PT Waskita Karya Tbk, PT Adhi Karya Tbk, PT Ciputra Development Tbk , PT Summarecon Agung Tbk, Lavon, serta pengembang asal Australia, yaitu Progress Group.

Kehadiran nama-nama pengembang besar tersebut akan menambah kepastian kualitas produk properti yang diharapkan oleh masyarakat.

Grand prize rumah

Bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian properti dengan tanda jadi atau uang muka Rp5 juta, atau kelipatannya berkesempatan memenangkan grand prize satu unit rumah.

Selain itu, disediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung melalui lucky dip selama pameran berlangsung.

Khusus untuk pengumuman nama pemenang grand prize dilakukan pengundian pada hari terakhir pameran, atau 13 Mei 2018, di hadapan pejabat berwenang dan notaris.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]