Home sport AC Milan Siapkan Perpanjang Kontrak Davide Calabria
AC Milan Siapkan Perpanjang Kontrak Davide Calabria

AC Milan Siapkan Perpanjang Kontrak Davide Calabria

0
0

MILAN – Kinerja Davide Calabria sepanjang musim ini telah memuaskan AC Milan . Pihak klub dikabarkan sedang menjajaki rencana memperpanjang kontrak pemain serba bisa tersebut. I Rossoneri tidak ingin kehilangan Calabria saat kontraknya berakhir pada Juni 2022. Calabria sebenarnya nyaris pergi dari San Siro tahun lalu, tetapi urung terjadi karena pelatih Stefano Pioli masih membutuhkannya.

Di bawah komando Pioli, bek 24 tahun tersebut berevolusi bukan hanya sebagai bek kanan, dia juga bisa digunakan sebagai gelandang darurat di tengah banyaknya pemain yang cedera. Hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Totalitas Calabria yang telah tampil 23 kali dan mencetak dua gol sepanjang musim ini membuatnya menjadi favorit fans Milan yang sekarang berharap agar timnya bisa mengakhiri dahaga gelar.

“Saya sudah tidak bermain di tengah selama bertahun-tahun, tetapi pelatih menunjukkan kepada saya dalam latihan sesi latihan bagaimana saya harus berperan. Saya diberitahu untuk membatasi pergerakan pemain lawan, untuk tetap di antara garis, meninggalkan Kessie sedikit lebih dalam,” beber Calabria dilansir football-italia.net.Pioli jelas bangga dengan perkembangan Calabria. Maklum, ketika kedatangannya di Milan, dia tidak terlalu mengenal Calabria dan Franck Kessie. Pioli menganggap pelatih dan pemain memiliki ide yang berbeda tentang aspek tertentu dari pekerjaan dan permainan sehari-hari sehingga tidak selalu mudah langsung menerapkan metode, budaya kerja, ide yang dibawanya.

“Terutama ketika Anda mengambil alih tim di pertengahan musim, Anda memiliki sedikit waktu untuk membereskan masalah dan karena itu, Anda berharap orang lain memahami Anda lebih cepat. Jika tidak terjadi, akan ada diskusi, tetapi itu bagian dari proses pertumbuhan yang normal. Hasilnya adalah Kessie dan Calabria yang Anda lihat hari ini,” puji Pioli.

Kini Milan bergerak cepat menjaga salah aset terbaiknya. Menurut Calciomercato.com, pertemuan I Rossoneri dengan pihak Calabria akan diadakan minggu ini. Diperkirakan klub ingin memperpanjang kontraknya plus kenaikan gaji. Kontrak Calabria saat ini berlaku hingga Juni 2022 dan Milan ingin dia menandatangani kontrak baru hingga 2024 atau 2025. Dipercaya bahwa pembicaraan berjalan dengan baik sehingga tidak ada terlalu banyak hambatan untuk mencapai kesepakatan.



Bisa bertahan lebih lama diyakini membuat Calabria bahagia. Mendapatkan tugas baru dari Pioli sebagai gelandang bertahan, Calabria mengaku sangat senang karena bisa berkontribusi untuk Milan apapun perannya di lapangan. Komitmen pemain kelahiran Brescia, Italia tersebut menjadi modal penting I Rossoneri yang berjuang meraih scudetto musim ini.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]