Home Tech Acer Nitro 5, Laptop Gaming Menengah dengan Harga Terjangkau
Acer Nitro 5, Laptop Gaming Menengah dengan Harga Terjangkau

Acer Nitro 5, Laptop Gaming Menengah dengan Harga Terjangkau

0
0

JAKARTA – Acer mengenalkan laptop gaming murah tapi tetap berkualitas dengan label Nitro 5. Acer mengklaim notebook tersebut dirancang bagi para gamers game kasual atau sedang.

Acer Nitro 5 memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan laptop gaming high-end. Perangkat sudah memiliki sistem pendingin terbaik, yakni dua unit kipas dengan teknologi Acer Coolboost yang memungkinkan mengatur manual kecepatan kipas yang ada di dalam.

Dengan penyetelan secara benar untuk kondisi operasi secara real time, maka sirkulasi udara yang lancar mampu meredam hawa panas dari laptop.
Acer Nitro 5, Laptop Gaming Menengah dengan Harga Terjangkau
Untuk memuaskan pengalaman bermain penggunanya, Nitro 5 dibekali dengan penyimpanan HDD SATA 1 TB. Konfigurasi ini memiliki kemampuan baca dan proses transfer data yang cepat, mengurangi waktu booting, serta mampu menampung game berkapasitas besar.

Internal storage Nitro 5 juga sudah mendukung upgrade ke SSD NCMe. Sedangkan performa cepat Nitro 5 terlihat dari tenaga notebook yang memadukan prosesor Intel Core i5-73–HQ dan RAM 8 GB.

CPU generasi terbaru menjanjikan kemampuan multitasking yang stabil dan minim lag saat bermain game. Perangkat juga mendukung menikmati game dengan mulus dan stabil untuk frame rate tinggi karena dibekali NVIDIA GeForce GTX 1050.

Dilansir memalui website resmi Acer id, Nitro 5 dibanderol dengan harga Rp10,999 juta per unit.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]