Home sport Aguero Minta Man City Fokus Hadapi Leg II 16 Besar Liga Champions
Aguero Minta Man City Fokus Hadapi Leg II 16 Besar Liga Champions

Aguero Minta Man City Fokus Hadapi Leg II 16 Besar Liga Champions

0
0

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero, meminta timnya fokus menghadapi laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Schalke 04. Ia enggan hasil tak terduga kembali terjadi seperti yang dialami Paris Saint-Germain (PSG) atau pun Real Madrid.

Hasil mengejutkan terjadi diajang Liga Champions musim ini ketika tim-tim yang sudah di atas angin tiba-tiba tumbang. Sebut saja PSG dan Madrid yang sejatinya memenangi laga leg pertama, tetapi tersingkir secara mengenaskan pada leg kedua.

Sergio Aguero (Foto: Twitter Premier League)

Nasib sial dialami PSG kala mereka mampu memenangi laga leg pertama kontra Man United dengan skor 2-0, tetapi terpeleset di leg kedua takluk 1-3. Begitu pun dengan Madrid yang memenangi laga leg pertama kontra Ajax 2-1. Tetapi pada leg kedua mereka dibantai Ajax dengan skor 1-4.

 

Maka dari itu, Aguero meminta nasib sial tersebut tidak dialami Man City. Setelah mereka memenangi laga leg pertama dengan skor tipis 3-2, ia tak ingin leg kedua menjadi bumerang bagi Man City. Apalagi The Citizens –julukan Man City– tampil di hadapan publik sendiri.

Manchester City vs Schalke 04 (Foto: Twitter Man City)

“Liga Champions sangat sulit, semua tim sangat bagus. Dalam kompetisi yang panjang seperti Liga Inggris, Anda dapat membiarkan diri Anda melakukan beberapa kesalahan. Tetapi di Liga Champions Anda tidak bisa,” ungkap Aguero, mengutip dari Goal, Sabtu (9/3/2019).

“Anda harus sangat fokus, hati-hati dengan set piece dan pada semua detail kecil,” pungkas pemain berpaspor Argentina tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]