Home Celebrity Ajay Devgn Tampil Berkarakter di Film RRR Karya SS Rajamouli
Ajay Devgn Tampil Berkarakter di Film RRR Karya SS Rajamouli

Ajay Devgn Tampil Berkarakter di Film RRR Karya SS Rajamouli

0
0

NEW DELHI – Sutradara SS Rajamouli menyambut kehadiran aktor Bollywood, Ajay Devgn untuk tampil dalam film RRR, film fiksi yang didasarkan pada tokoh-tokoh sejarah yang memberontak melawan Raj Inggris dengan latar 1920-an, di mana India Utara di bawah pemerintahan kolonial Inggris.

“Ketika saya menjelaskan kepada Ajay Devgan tentang karakternya, dia menjadi sangat bersemangat dan segera memberi saya teman kencannya. Dia memainkan karakter yang sangat kuat dalam urutan kilas balik,” kata Rajamouli seperti dilansir The Indian Express.

Sebelumnya, Ajay Devgn sukes tampil di Tanhaji, sebuah film sejarah yang membuat mesin kasir. Tak heran jika Rajamouli berusaha untuk menggandengnya di film terbarunya itu.
RRR menggambarkan pemimpin suku Telugu Alluri Sitarama Raju dan Komaram Bheem. Rajamouli dan ayahnya, K. V. Vijayendra Prasad telah menyusun ulang tahun-tahun pembentukan para pemimpin ini dengan mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa tidak ada catatan mengenai apa yang terjadi dalam hidup mereka ketika mereka jauh dari tanah air mereka.

“Semua kisah yang kita ketahui tentang para pahlawan ini dimulai dengan perjuangan kebebasan mereka. Tapi, film saya berakhir dengan kepulangan mereka ke desa mereka,” ujar Rajamouli.

RRR melibatkan banyak pemain. Ram Charan memainkan Alluri Sitarama Raju, Jr NTR sedang mengarang peran Komaram Bheem di RRR. Para pembuat film juga telah mengikat Alia Bhatt dan beberapa aktor internasional. Itu sebab, film fiksi ini masuk film berbiaya besar.

Untuk artis internasional yang akan tampil, seperti aktor panggung Inggris Olivia Morris, aktor Hollywood Ray Stevenson dan aktor Irlandia berpengalaman Alison Doody akan memainkan peran penting dalam RRR.

Produksi RRR juga sempat mengalami hambatan, setelah Jr NTR dan Ram Charan cedera dalam insiden terpisah. Namun, kabarnya RRR akan masuk bioskop pada Oktober mendatang, meski belum ada kata resmi dari pembuat film tentang masalah ini.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]