Home Mobile Akui Galaxy S9 Punya Masalah Panggilan, Samsung Rilis 2 Software
Akui Galaxy S9 Punya Masalah Panggilan, Samsung Rilis 2 Software

Akui Galaxy S9 Punya Masalah Panggilan, Samsung Rilis 2 Software

0
0

SEOUL – Rupanya diam-diam Galaxy S9 dan S9+ (Plus) telah diganggu oleh sejumlah masalah panggilan. Kondisi tersebut memaksa Samsung untuk merilis pembaruan software guna mengatasi masalah tersebut.

Laman Phone Arena, Minggu (6/5/2018) menyebutkan, masalah panggilan telepon bukan hanya terjadi pada produk di satu negara saja. Jangkauan masalah ini cukup luas karena melanda pemilik Galaxy S9 dan S9+ dari Eropa, Afrika, Australia, dan Timur Tengah. Para pelanggan di empat benua itu melaporkan bahwa unitnya mengalami masalah stabilitas panggilan.

Samsung membutuhkan waktu beberapa pekan untuk mengakui masalah itu dan melakukan perbaikan. Ada dua pembaruan yang sekarang tersedia untuk mengatasi masalah pada Galaxy S9 dan S9+ tersebut, masing-masing menampilkan nomor firmware G960FXXU1ARD4 dan G965FXXU1ARD4.

Setiap pembaruan berbobot 150 MB dan telah secara khusus dirilis untuk memperbaiki masalah stabilitas panggilan. Selain itu, Samsung telah memutuskan untuk meningkatkan kualitas Wallpaper-nya.

Jika Anda memiliki flagships Samsung ini dan tidak menerima pembaruan pemeliharaan, pengguna dapat menuju ke pengaturan/pembaruan perangkat lunak. Lalu pembaruan bisa Anda lakukan secara manual.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]