Home Celebrity Album Solo Khusus Yoona Girls Generation Segera Dirilis
Album Solo Khusus Yoona Girls Generation Segera Dirilis

Album Solo Khusus Yoona Girls Generation Segera Dirilis

0
0

SEOUL – Penyanyi yang mengawali debutnya di dunia hiburan dengan menjadi salah satu angggota girl group Girls Generation, Im Yoon-ah membuat kejutan di tengah kesibukaannya sebagai aktris. Meski disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktris, Yoona masih sempat untuk menggarap sebuah album.

Wanita berusia 28 tahun itu telah mempersiapkan album khusus yang bakal didedikasikan buat para penggemarnya. Album bertajuk A Walk to Remember itu akan dirilis dalam format CD dan digital pada 30 Mei nanti.

Dalam album rilisan label SM Entertainment, Yoona akan menghadirkan lima buah lagu, termasuk lagu berjudul Summer Night. Sedangkan, nama album ini sendiri mempunyai dua makna yaitu kenangan dari memori dan berjalan melalui kenangan.

Menyadur dari Koreaboo, lagu-lagu tersebut dimaksudkan untuk mengikuti arus musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

Sebagaimana yang telah disebutkan, Yoona memperoleh popularitasnya melalui girl grup superstar seluruh dunia Girls Generation, serta anggota sub-unitnya, Oh! GG. Sebagai seorang aktris, tak lama lagi juga akan dirilis film layar lebar yang dibintangi oleh Yoona.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]