Home Celebrity Alyssa Soebandono Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini Pada Dua Puteranya
Alyssa Soebandono Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini Pada Dua Puteranya

Alyssa Soebandono Tanamkan Nilai Agama Sejak Dini Pada Dua Puteranya

0
0

JAKARTA – Aktris Alyssa Soebandono (26) kini makin fokus mengurus kedua buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino, buah pernikahannya dengan Dude Harlino.

Pemain film Rasanya Cinta, Petualangan Sherina dan Janus: Prajurit Terakhir ini memang sudah lama tidak main film layar lebar. Dia lebih tertarik main FTV dan sinetron.

“Itu pun ngga banyak, aku fokus dulu ngurusin keluarga. Anak-anak aku harus belajar soal agama sejak dini, mereka perlu bimbingan di rumah. Aku dan Dude sepakat untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada mereka sejak dini dalam keluarga dulu,” ujar presenter Berita Islami Masa Kini yang dipanggil Icha ini.

“Sulung kami bahkan puasa kemarin suka bangun lebih dulu dan dia beberapa kali yang bangunkan kami waktu sahur meski dia belum bisa puasa he he,” lanjut Icha tertawa.

“Ikut sahur, ikut shalat teraweh di masjid, itu awal memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai dan norma agama pada mereka,” terang Icha yang sempat main di 2 judul FTV tahun lalu, Di Antara Dua Ibu dan Kenapa Cinta Harus Memilih serta serial sinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini.

Icha juga mengajarkan kepada dua jagoannya untuk selalu mengawali hari serta semua jenis kegiatan dengan berdoa terlebih dulu. Baik Dirgantara maupun Malik diakuinya tidak rewel setiap lebaran.

“Bahkan baju-baju lebaran kami tahun ini adalah stok lebaran tahun lalu, banyak dari sponsor. Ini adalah untuk menanamkan kesederhanaan, ngga usah berlebihan jika memang sudah ada,” beber pemilik album Cerita Cinta Kita ini.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]