Home MotoGP Ambisi Vinales Balas Kekalahan Tahun Lalu di Silverstone
Ambisi Vinales Balas Kekalahan Tahun Lalu di Silverstone

Ambisi Vinales Balas Kekalahan Tahun Lalu di Silverstone

0
0

SILVERSTONE – Sirkuit Silverstone yang berada di Inggris dapat dikatakan merupakan salah satu sirkuit yang menjadi andalan pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Maka dari itu, pada MotoGP 2018, Vinales ingin membalas kegagalannya pada musim lalu yang gagal menjadi pemenang di Sirkuit Silverstone.

Pertama kali Vinales memenangkan balapan di ajang MotoGP adalah kala mentas di Silverstone pada 2016. Akan tetapi, pada MotoGP 2017, mantan pembalap Suzuki Ecstar itu hanya bisa menempati posisi kedua di Silverstone. Tahun lalu Vinales kalah cepat dari pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, dengan selisih waktu 0,114 detik.

Karena hal tersebut, pada akhir pekan ini Vinales ingin membalas kegagalan tersebut. Terlebih lagi, sepanjang gelaran MotoGP 2018 berlangsung, pembalap 23 tahun itu belum memenangkan satu pun seri balapan. Dengan kata lain, jika Vinales menjadi yang tercepat di Silverstone, maka itu akan menjadi modal yang sangat bagus untuknya mengarungi sisa musim ini.

 

“Jujur, ini (Silverstone) adalah salah satu sirkuit terbaik yang terdapat di kalender untuk saya. Ini adalah salah satu Grand Prix yang selalu ingin saya datangi, dan saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk naik podium lagi, seperti yang saya lakukan di tahun 2017, atau bahkan lebih baik lagi,” kata Vinales, mengutip dari Crash, Kamis (23/8/2018).

“Tahun lalu kami adalah yang tercepat di lap terakhir, jadi kami akan berusaha menjadi lebih kompetitif dan bahkan lebih kuat akhir pekan ini,” pungkas Vinales.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]