Home Uncategorized Andika ‘Kerispatih’ Meninggal Dunia Saat Tidur
Andika ‘Kerispatih’ Meninggal Dunia Saat Tidur

Andika ‘Kerispatih’ Meninggal Dunia Saat Tidur

0
0

JAKARTA – Kepergian pemain bass Kerispatih, Andika Putrasahadewa untuk selamanya, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Sempat dinyatakan sehata oleh pihak rumah sakit, Andika justru menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (10/4/2018) pagi di kediamannya.

Menurut keluarga, sebelumnya Andika menjalani perawatan sejak 7 April, sebelum akhirnya dibawa pulang pada Senin (9/4/2018) sore. Pria 36 tahun tersebut, sempat jatuh tak sadarkan diri, dan disebut menjalani stroke ringan.

BACA : Dunia Musik Berduka, BassistKerispatih Meninggal Dunia )

“Kemarin sempat nggak sadar dan jatuh terus kita bawa ke rumah sakit, gejala stroke ringan. Awalnya sempat dibilang sehat sama orang rumah sakit, masuk rumah sakit itu tanggal 7 April, kemarin, Senin dibawa pulang sore. Sore sudah di rumah, sudah ngobrol dan braktivitas seperti biasa,” kenang Rabbani, adik ipar Andika, yang ditemui wartawan di rumah duka, di kawasan Cipinang , jakarta Timur.

Namun, betapa terkejutnya keluarga, ketika mendapati Andika yang sebelumnya diketahui tengah tidur ternyata sudah tak sadarkan diri.

“Nggak tahu kenapa, nggak ada 24 jam, aku habis antar anak sekolah, di rumah sudah ramai. Di tempat tidur, dia tidur kayak biasa, setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi nggak ada respons, dan sudah nggak sadar,” lanjut Rabbani.

Rencananya, Andika akan dimakam sore ini di pemakaman sekitar tempat tinggalnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]