Home Mobile Aplikasi Mobile Memories Meluncur, Pemain Bisa Pilih Jalan Sendiri
Aplikasi Mobile Memories Meluncur, Pemain Bisa Pilih Jalan Sendiri

Aplikasi Mobile Memories Meluncur, Pemain Bisa Pilih Jalan Sendiri

0
0

JAKARTA – Pengembang game lokal Agate bekerja sama dengan Ciayo yang bergerak di bidang digital entertaiment membuat aplikasi mobile yang dinamakan Memories.

Memories merupakan aplikasi game visual novel berisi gabungan cerita interaksi fiksi. Interaksi ini memperbolehkan pembaca untuk menentukan sendiri alur cerita yang sedang dimainkan.

Dengan begitu, pembaca dapat merasakan penglaman sendiri dengan kejadian atau adegan di dalamnya. Salah satu interaksi yang menarik di dalam game ini adalah emotion highlight yang membolehkan pembaca untuk menentukan emosi apa yang ingin dibangun di dalam cerita. Memories menawarkan beberapa genre mencakup romansa, horor, dan misteri.

CEO Agate, Arief Widhiyasa mengatakan konten visual novel lokal sangat digemari khususnya para wanita sebesar 66 persen, namun belum ada platform yang memenuhi permintaan pasar.

Untuk itu game ini menargetkan pemain wanita. Dengan rentang umur mulai dari 16hingga 36 tahun.

“Target market ditujukan kepada pemain wanita. Kenapa? Game untuk cowo udah bejibun banyaknya, wanita butuhpermainan juga dong,” ujarnya saat peluncuran Memories di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Di aplikasi Memories ini user akan mendapatkan misi harian untuk mendapatkan reward berupa diamond. Diamond ini nantinya bisa digunakan saat user sedang membaca cerita agar alur ceritanya bisa lebih seru.

Untuk setiap cerita yang diselesaikan, user juga akan mendapatkan reward berupa key yang bisa digunakan untuk membuka cerita yang baru.

Aplikais ini sementara baru tersedia di paltform Android saja. Menyusul Android, pemain di perangkat iOS.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]