Home sport Arema FC Sudah Punya Taktik dan Strategi Terbaik untuk Hadapi Persib
Arema FC Sudah Punya Taktik dan Strategi Terbaik untuk Hadapi Persib

Arema FC Sudah Punya Taktik dan Strategi Terbaik untuk Hadapi Persib

0
0
Malang – Arema FC sudah mempersiapkan taktik dan strategi sebaik mungkin demi bisa meraih poin lawan Persib Bandung. Apalagi poin Arema FC sejauh ini baru satu.

Arema FC akan menjamu Persib di Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) besok. Ini menjadi bagian dari rangkaian laga pekan keempat Liga 1.

Dari tiga laga sebelumnya, Arema FC baru bisa mengoleksi satu poin hasil seri 2-2 lawan Mitra Kukar di pekan pertama. Selebihnya Arema FC kalah 1-3 di markas Persija Jakarta dan tunduk 1-2 saat dijamu Borneo FC.

“Saya sudah berkomunikasi dengan pelatih Joko Susilo bagaimana mengatur strategi untuk pertandingan besok malam,” kata Asisten Pelatih Arema FC Milan Petrovic kepada wartawan di Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan, Sabtu (14/4).

“Pertandingan melawan Mitra Kukar, Persija, begitu juga hasil saat melawan Borneo FC,. Semua kami analisa. Kami ingin dapat poin dari pertandingan melawan tim besar (Persib). Analisa dan taktik sudah dikomunikasikan dengan coach Joko,” tuturnya.

Untuk menghadapi Persib, Arema FC akan menurunkan Utam Rusdiana sebagai kiper. Dalam laga uji coba menjelang Liga 1, Utam pula yang mengawal gawang Arema FC saat kalah 1-2 dari Persib.

“Saya harus banyak belajar dari pertandingan sebelumnya. Semoga besok bisa menang,” ucap Utam.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]