Home Mobile Asus ROG Dijadwalkan Rilis Akhir tahun, Ini Spesifikasinya
Asus ROG Dijadwalkan Rilis Akhir tahun, Ini Spesifikasinya

Asus ROG Dijadwalkan Rilis Akhir tahun, Ini Spesifikasinya

0
0

TAIPEI – Asus akhirnya menghadirkan ponsel gaming Republic of Gamers. Dilansir melalui Phone Arena Rabu (6/6/2018), berikut spesifikasi dari ponsel gaming tersebut

Ponsel Asus ROG miliki body logam dengan kaca belakang beraksen dan memiliki ventilasi spesial dibagian belakang yang akan memastikan prosesor mendapatkan pendingin yang cukup. Untuk layar, Asus ROG dibekali panel AMOLED 18:9 dengan refresh rate sebesar 90Hz. Juga memiliki triggers tertanam di sisi bingkainya dan pengguna bisa memprogram setiap pemicu agar bisa bertindak tepat, baik itu swipe atau tap.

Dua speaker di bagian depan memberikan suara stereo. Sedang di bagian bawahnya, ada jack headphone yang terletak di sebelah prot USB Type-C.
Pihaknya juga mengkalim, haptics ponsel yang ditingkatkan akan membuat oerangkat bergetar seperti pendendali konvensional.

Untuk bagian dalam, Asus ROG dibekali Snapdragon 845 clock di 2,9 GHz yang didampingi RAM 8 GB untuk ponsel yang multitasking. Ponsel ROG ini juga punya penyimpanan ruang antara 128 GB dan 512 GB.

Pada Kamera, ada kamera ganda 12 MP+ 8 MP dengan lensa wide angle 120 derajat. Seangkan dibagian depan didukung kamera 8 MP.

Asus membekali baterai berkapasitas 4.000 mAH. Selain itu Asus menyertakan AeroActive Cooler yagn bisa di attached ke ponsel via portproproetary di samping.
Belum ada harga yang spesifik Asus ROG ponsel ini. Riisnya ponsel ini di jadwalkan pada quartal 3 2018.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]