Home Fashion Audisi Miss Indonesia 2019 Bisa Diikuti Secara Online
Audisi Miss Indonesia 2019 Bisa Diikuti Secara Online

Audisi Miss Indonesia 2019 Bisa Diikuti Secara Online

0
0

JAKARTA – Audisi Miss Indonesia 2019 segera digelar di sejumlah kota di Indonesia. Untuk Jakarta, audisi berlangsung di Tower 3 Lantai 8, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu (1-2/9/2018) mendatang.

Setelah Jakarta, audisi juga akan digelar di tiga kota besar, yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Bagi wanita yang ingin menunjukan kemampuan terbaiknnya bisa mengikuti audisi yang ada.

“Catat tanggalnya ya! Sabtu & Minggu, 1-2 September. Yang akan dimulai pukul 08.00 WIB. Berlokasi di MNC Studios, Tower 3, Lantai 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram Miss Indonesia, @missindonesia.

Adapun audisi Surabaya akan berlangsung pada 16 September mendatang, Yogyakarta pada 30 September, dan Bandung pada 13-14 Oktober 2018.

Sama seperti tahun sebelumnya, Miss Indonesia 2019 kali ini mencari wanita dengan kategori MISS, yaitu manner, impressive, smart dan social. Oleh karena itu, wajah cantik saja tidaklah cukup sebagai modal untuk memenangkan ajang kecantikan ini, terlebih menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World.

“Buat kamu yang memiliki penampilan menarik, cantik, cerdas, dan istimewa. Pastikan kamu mengikuti audisi Miss Indonesia 2019. Ayo, segera lengkapi persyaratannya dan ikuti audisinya! Miss Indonesia, semua mata tertuju padamu,” jelasnya.

Selain mengunjungi tempat audisi secara langsung, audisi ini juga bisa diikuti secara online dengan mengirimkan foto diri dan video perkenalan diri. Anda yang ingin merekomendasikan teman atau saudara juga bisa mengunggah foto dan video yang direkomendasikan untuk mengikuti audisi.

Caranya, sertakan nama akun teman yang direkomendasikan ke laman MeTube http://www.metube.id dan Instagram resmi Miss Indonesia @missindonesia.

Adapun audisi Surabaya akan berlangsung pada 16 September mendatang, Yogyakarta pada 30 September, dan Bandung pada 13-14 Oktober 2018.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]