Home Fashion Aura Feminin Busana Mewah
Aura Feminin Busana Mewah

Aura Feminin Busana Mewah

0
0

Desain busana fashionable yang berkesan feminin, elegan, dan mewah dari brand berkelas dunia, tentu saja menjadi impian fashionista untuk menggunakannya.

Memasuki musim baru, sejumlah label papan atas telah mengeluarkan koleksi terbarunya yang wajib dimiliki para kaum elite. Salah satu label high fashion yang sudah mengeluarkan new collection adalah rumah mode asal Italia, Fendi. Karl Lagerfeld, sang direktur kreatif, sepertinya ingin merayakan simbol cinta dan kemewahan pada lini busana perempuan untuk Pre-Fall 2018 ini. Memadukan keseimbangan antara keanggunan dan gaya ekstravaganza, dia berusaha memancarkan sisi feminitas modern dan elegan.

Mengusung tema “Queen of Hearts”, secara garis besar koleksi Fendi mencerminkan simbol perempuan menawan, magnetis, dan menarik. Terinspirasi dari nuansa artistik, rancangan kali ini memiliki simbol ikonik yang muncul di berbagai potongan yang khas, mulai dari kaus, sweter, dan coat berbahan bulu.

Salah satu yang menjadi highlight adalah koleksi coat motifjacquard dengan simbol hati yang mewah. Motif yang sama juga dibenamkan pada kemeja lengan panjang berkerah. Busana ini bisa Anda miliki dengan harga Rp18,5 juta. Sesuai dengan kondisi musim dingin, potongan bahan tebal masih mendominasi, seperti jaket kulit dengan kerah lebar berpotongan pendek yang dibanderol dengan harga Rp62 juta.

Selain itu terdapat gaun turtle neck bergaya sangat feminin dengan kombinasi korset berbentuk hati yang menggoda. Ada juga coat bermodel cape berlengan pendek dengan sentuhan bulu yang dramatis. Busana pesta yang mewah ini ditawarkan dengan harga Rp62 juta. Tak lupa blus dan gaun dengan detail cut-out sensual dan off the shoulder juga hadir.

Seperti midi dress model off the shoulder bernuansa cokelat tua berlengan panjang. Busana dengan aksen gesper sedang ini dibanderol dengan harga Rp5,7 juta. Sebagai penghormatan terhadap warisan perusahaan, sebuah logo FF 1974 dan logo bundar vintage kristal lainnya tampak menghiasi t-shirt dan coat. Logo FF kini tidak dicetak dengan aksen persegi panjang, namun dalam balutan persegi.

Rasa dinamisme perkotaan diperkenalkan melalui potongan denim dan blazer yang diperkaya dengan manset bulu. Sementara, untuk bawahan, ada potongan rok a-line dan celana panjang oversize. Tak hanya itu, Fendi juga melansir FENDI/FILA yang merupakan kreasi dari seniman ternama @hey_reilly . Simbol FILA yang ikonis berpadu sempurna dengan logo Fendi sehingga menjadikan satu kesatuan visual menarik yang tertera pada ragam koleksi pakaian ready to wear dan juga aksesori fashion terkini.

Merek Fendi kini dimiliki oleh LVMH, sebuah perusahaan pakaian dan aksesori dari Prancis. Butik Fendi tersebar di benua Afrika, Amerika, Asia, Eropa, juga di Oceania. Selain di Indonesia, untuk wilayah Asia Tenggara, Fendi juga mem buka butik di Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Selain bu sana dan tas, produk Fendi lainnya yaitu parfum, kacamata, dan jam tangan. Adapun label internasional JW Anderson juga sudah mengeluarkan koleksi anyarnya untuk musim ini. Inspirasinya berasal dari film action Maze Runner sehingga tampilannya bergaya kasual, bernuansa army look, down to earth , dan sporty, namun di level milenial dan lebih fashion forward.

Terdapat koleksi seperti sweter berbahu lebar, oversized, berwarna hijau dan desert army, yang bisa Anda kenakan dengan celana berpipa lebar dari keluarga celana cargo. Di bagian depan sweter terdapat ilustrasi militer zaman pin up girl.

Untuk pakaian wanita, tersedia sepotong dress berpola trench coat , di mana jejak trench ditegaskan dengan aksen zipper. Opsi menarik, misalnya baloon dress warna hitam tanpa lengan yang membentuk tubuh. Koleksi beraura seksi sekaligus feminin ini bisa Anda miliki dengan membelinya seharga Rp25,5 juta.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]