Home Celebrity Aurelie Moeremans dan Keluarga Dukung Timnas Belgia
Aurelie Moeremans dan Keluarga Dukung Timnas Belgia

Aurelie Moeremans dan Keluarga Dukung Timnas Belgia

0
0

JAKARTA- Artis cantik Aurelie Moeremans mengaku ajang sepakbola Piala Dunia (World Cup) di Rusia adalah event yang sangat ditunggu oleh keluarganya. Pemain film Partikelir, Ten Seconds Before Sunrise, Mau Jadi Apa ini kompak bersama ayah (Jean Marc Moeremans) dan adiknya (Jeremie) menjagokan timnas Belgia.

“Kalo Belgia yang main, udah pasti di rumah seru dan kami begadang,” ujar Aurelie yang memang kelahiran Belgia dan memfavoritkan gelandang Belgia, Eden Hazard.

“Anehnya, adik aku (Jeremie) memang ikut jagokan timnas Belgia, tapi secara individual dia suka Cristiano Ronaldo, pemain andalan Portugal yang tampan itu, aneh dia he he,” terang artis 24 tahun ini sembari tertawa.

Maka, pada Sabtu (23/6) nanti, dia pun bersama papa dan adiknya sudah tak sabar siap menonton duel Belgia VS Tunisia di fase grup G.

“Sebelumnya Belgia kan udah menang di pertandingan pertama kemarin lawan Panama. Menangnya keren lagi, 3-0. Meski Hazard ngga bikin gol, tapi kontribusinya dan umpan dari dialah yang bikin Lukaku (Romelu Lukaku) bisa cetak gol kedua,” urai Aurelie.

Dia pun optimis tim kesayangannya, Belgia mampu kembali menang atas Tunisia di laga kedua di grup G Piala Dunia 2018.

“Modal 3 poin dan berada di puncak klasemen grup, pasti bikin Hazard cs makin pede. Selepas Tunisia, Belgia memang akan menghadapi tim kuat Inggris. Tapi aku yakin, Tunisia dan Inggris bisa dikalahkan he he,” harap pemain sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]