Home Celebrity Ayu Ting Ting Lirik Pengusaha Martabak
Ayu Ting Ting Lirik Pengusaha Martabak

Ayu Ting Ting Lirik Pengusaha Martabak

0
0

JAKARTA – Hingga saat ini Ayu Ting Ting masih menikmati kesendiriannya. Namun, banyak pihak yang kerap menebak sosok pria yang menjadi kekasihnya.

Dari sekian banyak nama laki-laki yang sering dikabarkan dekat dengannya, hingga saat ini pun belum terbukti benar-benar menjadi pasangan resmi pelantun Kamu Kamu Kamu itu.

Namun, dalam waktu dekat, penggemar Ayu dipastikan akan mengetahui secara resmi pria yang sedang dekat dengannya. Tidak hanya dekat, ibu satu anak ini, bahkan dikabarkan sudah menikah.

Kebersamaan Ayu dengan suaminya ini, berawal dari bisnis mereka dalam bidang kuliner. Timbul kecocokan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Apalagi, Ayu ternyata lihai dalam menjalani bisnis.

Pernikahan Ayu itu sejatinya tidak berjalan mulus. Mengetahui penyanyi yang meroket lewat lagu Alamat Palsu itu dari keluarga yang kelasnya berbeda, calon mertua Ayu pun, khusunya dari pihak ayah mencoba untuk ‘menggagalkan’ pernikahan itu.

Calon suami Ayu sendiri berasal dari keluarga pengusaha, dengan perusahaan besar yang tersebar di berbagai tempat. Bahkan, di rumahnya, berjajar mobil mewah yang membuat ruangan itu tak ubahnya seperti showroom.

Namun, karena kegigihan keduanya, akhirnya mereka bisa melangsungkan pernikahan, hingga akhirnya memiliki seorang anak. Sayang, gambaran tersebut tidak terjadi di dunia nyata. Pernikahan yang dilakukan Ayu Ting Ting itu adalah bagian dari cerita yang ada du film Dimsum Martabak.

Dalam film yang diproduksi RA Pictures itu, Ayu memerankan sosok Mona, anak sulung dari orang tua tunggal (Meriam Belina). Mona terpaksa bekerja mencari uang untuk keberlangsungan hidup. Apalagi, sang ibun memiliki masalah mental yang membuatnya tidak bisa bekerja.

Di sisi lain, Boy William memerankan sosok Soga, anak pengusaha sukses yang memilih berwira usaha. Usaha dagang Martabak dengan menggunakan Food Truck yang dilakukannya, ternyata menjadi perantara datangnya jodoh.

Selain Ayu Ting Ting dan Boy William, film garapan Andreas Sullivan juga menampilkan sederet artis top lain, seperti Denira Wiraguna, Muhadkly Achi, Ferry Salim, Meriam Bellina, Chee Kin Wah, Magdalena, Olga Lidya, Karyn Putri, Tyas Mirasih. Rencananya film yang diproduseri Raffi Ahmad ini akan tayang di Bioskop pada 15 Juni 2018 mendatang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]