Home sport Babak I: Belgia Bikin Pemain Muda Inggris Gugup
Babak I: Belgia Bikin Pemain Muda Inggris Gugup

Babak I: Belgia Bikin Pemain Muda Inggris Gugup

0
0

KALININGRAD – Timnas Inggris belum mampu memecahkan kebuntuan di babak pertama laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018 melawan Belgia di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB. Alhasil, kedudukan masih imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini Inggris sengaja menurunkan pemain dengan rata-rata usia termuda kedua yang pernah tampil pada turnamen besar sejak Piala Dunia 2002. Trent Alexander-Arnold (19 tahun, 264 hari) tercatat sebagai pemain keempat termuda yang memulai pertandingan Piala Dunia untuk Inggris.

Pelatih Gareth Southgate tentunya tidak bermaksud meremehkan lawan, tapi ini merupakan skenario untuk menjaga kebugaran pemain. Meski bermain dengan skuat muda, Inggris tetap tampil mengigit.

Terbukti, Tiga Singa mampu mendominasi penguasaan bola dengan persentase 50%-50%. Dua peluang berhasil tercipta dari anak asuh Southgate, namun belum mampu membahayakan gawang Belgia.

Sebaliknya, Belgia yang tampil dengan pemain pelapis kedua mampu mengimbangi permainan Inggris. Tapi hingga interval pertama usai tak ada gol tercipta. Kedudukan tetap imbang 0-0

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]