Home sport Bakal Lawan AS Roma, Salah: Pertandingan Bakal Emosional Buat Saya
Bakal Lawan AS Roma, Salah: Pertandingan Bakal Emosional Buat Saya

Bakal Lawan AS Roma, Salah: Pertandingan Bakal Emosional Buat Saya

0
0

INGGRIS – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, akan menjalani laga emosional melawan AS Roma dalam babak semi final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (25/4/2018).

Pemain Mesir ini sebelumnya memang berseragam Roma. Ia mengaku senang dengan pertandingan itu. Bahkan sudah sudah bicara dengan manran pemain Roma, Francesco Totti.

“Pertandingan ini tak mudah buat saya. Saya suka klub Roma, saya suka suporternya, kotanya. Sekarang saya punya perasaan berbeda,” katanya dilaporkan Calciomercato.

Salah memang punya ikatan dengan Roma. Ia dua musim membela klub ibukota Italia ini.

“Saya mengenal mereka dengan amat baik, begitu pula mereka ke saya. Kami dua tahun bermain bersama, jadi pertandingan nanti bukan laga mudah buat saya,” sambungnya.

“Ini akan jadi pertandingan emosional. Saya dua musim berjuang dengan seragam Roma, sekarang malah harus menghadapinya. Ini seperti balik ke masa dulu,” katanya.

Meski begitu, Salah punya mimpi mengangkat trofi liga champions. “Akan sangat hebat mememangkan Liga Champions. “Kami akan melakukan yang terbaik, lebih dari 100 persen,” ujarnya.

Salah berada di klub berjuluk Serigala Roma itu pada 2013 sampai 2015. Sebelum di klub Serie A itu, ia berseragam Chelsea.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]