Home sport Bali United Vs Bhayangkara FC: McMenemy Bicara Ancaman Spaso
Bali United Vs Bhayangkara FC: McMenemy Bicara Ancaman Spaso

Bali United Vs Bhayangkara FC: McMenemy Bicara Ancaman Spaso

0
0

, Gianyar – Bhayangkara FC akan menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 21 Juli 2018. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy pun memantau mantan pemainnya yang kini bermain di Bali United.

“Untuk Spaso (Ilija Spasojevic) dia pemain bagus tahun lalu di Bhayangkara menjadi berbahaya. Di Bali United, Spaso masih dalam tahap adaptasi,” katanya McMenemy saat jumpa media, Jumat, 20 Juli.

Namun menurut McMenemy, saat ini Spaso semakin tangguh dan menunjukkan kualitas di Bali United. “Spaso sudah kelihatan berbahaya,” ujarnya.

Selain Spaso, McMenemy juga mengamati perkembangan pemain penyerang baru Bali United, Melvin Platje. McMenemy menilai Platje akan tampil bagus, karena sudah mencetak satu gol saat Bali United melawan Persija Jakarta pada Selasa, 17 Juli. Saat itu pertandingan berakhir 0-2, kemenangan Bali United.

“Dua (pemain) bahaya yang kami waspadai,” tuturnya. Bukan hanya Spaso dan Platje, McMenemy juga menganggap Stefano Lilipaly sebagai pemain yang perlu diwaspadai. McMenemy memprediksi pertandingan Bali United dan Bhayangkara akan menarik.

“Kami pernah datang (tandang) dan mampu menang di sini (Stadion Kapten I Wayan Dipta),” katanya.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan sudah mengetahui permainan Bhayangkara FC. “Kami berharap pemain tahu kelemahan dan kelebihan pemain (tim) lawan,” ujarnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]