Home Fashion Batu Ruby dan Blue Safir untuk Semua Usia
Batu Ruby dan Blue Safir untuk Semua Usia

Batu Ruby dan Blue Safir untuk Semua Usia

0
0

SURABAYA – Perhiasaan memang tidak bisa lepas dari dunia fashion. Terlebih, saat hadir dalam suatu acara bergengsi, semua seolah wajib mengenakannya. Tidak mengherankan jika perhiasan saat ini tidak pernah surut penggemarnya, terutama perhiasan yang terbuat dari logam mulia. Selain memiliki kemilau yang indah, perhiasan tersebut bisa dipakai sebagai investasi, mengingat harga logam cenderung stabil.

Beberapa perhiasan yang saat ini banyak digemari masyarakat adalah jenis berlian yang diproduksi Crown Jewellery. Produsen berlian satu ini hampir setiap bulan mengeluarkan produk baru seperti kalung bertahtakan batu safir dan ruby. ”Setiap bulan kami produksi model baru tapi memang tidak ada namanya sih, sedangkan untuk brand biasanya tiap enam bulan sekali bikin yang baru,” kata BOD Crown Jewellery, Agus Cokro, dalam Surabaya Internasional Jewellery Fair 2014 di Ballroom Shangrilla, Hotel Surabaya, kemarin.

Beberapa koleksi yang dia tunjukkan adalah koleksi terbaru dengan perpaduan batu safir, ruby, dan berlian. Setiap desain yang dibuat tampak elegan dan mewah saat dikenakan. Misalnya perpaduan berlian dan batu blue safir. Berlian pada bagian depan atau liontin sengaja dibentuk menyerupai bunga kecil-kecil, kemudian batu blue safir diletakkan pada bagian tengah.

Desainnya juga tidak terlalu ramai sehingga kalau dikenakan segala usia sebenarnya masih cocok.Koleksi lain yang tidak kalah menarik yakni perpaduan batu ruby merah. Jika koleksi sebelumnya mempunyai desain bertumpuk, untuk kalung dengan lingkar 45 cm ini justru lebih simpel karena hanya berbentuk seperti kotak kotakan. Bagian tengah dari kotak-kotak inilah yang kemudian diisi dengan batu ruby merah. Keindahan kalung ini terpancar dari perpaduan berlian yang berkilau khas dengan tambahan batu ruby yang mampu mendukung si pemakai perhiasan semakin nampak anggun.

”Perhiasan berlian dan safir ini memiliki kandungan karat blue safir 32.06 ct dan berlian 45 ct. Sedangkan, batu ruby merah 58,76 ct dan berlian 33,16 ct. Untuk ciri khas desain kami memang rata-rata simpel, tapi justru karena simpelnya itu makin kelihatan elegan,” ujar Agus.

Selain itu, Agus mengenalkan koleksi liontin bernama dancing dazzling. Liontin jenis ini bagian tengahnya bisa bergoyang- goyang karena itu dinamakan dancing dazzling, bahkan ketika didiamkan tetap terlihat bergoyang. Jenis berlian yang digunakan yakni berlian dengan tingkat clarityberupa internality flawes dan memiliki konsep berlian solitaire atau berlian utuh. Bagian tengah berupa berlian, tetapi bagian pinggirnya ditambah berlian kecilkecil yang terlihat mengkilat saat terkena sinar lampu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]