Home sport Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben
Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

Bayern Perpanjang Kontrak Arjen Robben

0
0

Juara Bundesliga, Bayern Munich, akhirnya resmi memperpanjang kontrak winger veteran, Arjen Robben. Bintang veteran asal Belanda masih akan tetap berada di Allianz Arena musim depan.

Lewat akun Twitter resmi klub, manajemen Bayern mengonfirmasi perpanjangan kontrak pemain berusia 34 tahun. Robben mendapat kontrak baru berdurasi satu musim, dan membuat eks bintang Chelsea dan Real Madrid akan tetap jadi andalan armada The Bavarians musim depan.

“Arjen (Robben) meletakkan tanda tangan dan menambah kontraknya bersama #FCBayern hingga 2019!” bunyi pernyataan Bayern.

Meski mendapatkan kontrak baru, Robben rupanya masih sedih lantaran Bayern gagal juara Liga Champions musim ini. Robben juga harus absen dalam laga leg kedua, dan akhirnya Bayern disingkirkan Real Madrid di babak semifinal.

Dengan kontrak barunya, Robben berjanji akan memberikan segalanya untuk bisa mengantar Bayern kembali menjadi yang terbaik di Eropa.

“Pada dasarnya, saya sudah ingin memulai musim baru. Jujur, sangat menyakitkan dan masih terasa sampai sekarang. Sangat menyakitkan bahwa sahya harus melewatkan leg kedua semifinal Liga Champions (kontra Madrid). Itu sangat menyakitkan,” ujar Robben dikutip Fcbayern.de.

“Jadi, musim depan saya sekali lagi akan memberikan semua yang saya miliki, sehingga kami memiliki musim yang baik. Dan, semoga saya bisa menjadi bagian penting dari tim,” katanya.

Hingga saat ini, Robben sudah sembilan musim membela panji Die Roten, dan akan memasuki musim ke-10. Robben ikut mengantar Bayern meraih tujuh gelar juara Bundesliga, empat gelar juara Piala Jerman (DFB-Pokal), satu gelar juara Piala Super Jerman (DFL-Supercup), satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar juara Piala Dunia Klub.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]