Home sport Belgia Turunkan Wajah Baru Lawan Inggris
Belgia Turunkan Wajah Baru Lawan Inggris

Belgia Turunkan Wajah Baru Lawan Inggris

0
0

SAINT PETERSBURG – Belgia akan menurunkan beberapa beberapa wajah baru melawan Inggris di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.Tapi, tidak akan ada kejutan taktis yang dibuat Pelatih Roberto Martinez dalam misi mengamankan gelar hiburan tersebut.

De Rode Duivels -julukan timnas Belgia- menghadapi Inggris untuk kedua kalinya di Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018). “Ini menjadi taktik permainan yang sama, tidak ada rahasia di antara kedua tim,” kata Martinez dilansir Reuters.

Belgia bertemu Inggris di penyisihan Grup G di Kaliningrad Stadium, yang dimenangkan De Rode Duivels 1-0 berkat gol Adnan Januzaj menit ke-51. “Saya pikir sudah jelas bagaimana Inggris sukses di turnamen ini. Mereka sangat dinamis, sangat cepat. Mereka menerapkannya dengan sangat baik.

“Mereka tim yang telah mencetak sembilan gol dari situasi bola mati, yang akan menjadi ujian yang bagus bagi kami. Kami akan membutuhkan konsentrasi.”

“Kemudian kami harus mengatasi sistem yang telah mereka kembangkan, 5-3-2, yang sangat tersinkronisasi dengan baik. Tapi saya pikir tidak akan ada kejutan dalam laga ini dari pertandingan yang Anda lihat di fase grup.”

Martinez memperkirakan kedua tim akan membuat perubahan dari starting XI masing-masing tim karena kelelahan seusai dikalahkan di semifinal . “Mungkin ada wajah yang berbeda tapi saya pikir perannya akan sangat mirip,” tambah Martinez, yang merayakan ulang tahun ke-45 pada Jumat (13/7/2018).

“Kami ingin menang. Ketika Anda menyelesaikan turnamen, Anda membawa perasaan di permainan terakhir. Kami tahu itu.”

“Kami sudah berada di sini sebulan sejak kami tiba di Rusia, ini adalah pengalaman yang luar biasa dan semua orang yang menjadi bagian dari tim Belgia telah tampil luar biasa. Setiap fans Belgia berhak mendapatkan kemenangan di akhir turnamen ini. Kami akan memberikan semua yang kami miliki dan kami paham, Inggris pun memiliki pola pikir yang sama.”

“Kami tidak ingin mengambil apa pun kecuali perasaan positif dari Piala Dunia. Pertandingan nanti akan banyak membantu untuk mencapai itu,” pungkasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]