Home Celebrity Beli Tiket Rp 25 Juta Maia Estianty Naik Ojek
Beli Tiket Rp 25 Juta Maia Estianty Naik Ojek

Beli Tiket Rp 25 Juta Maia Estianty Naik Ojek

0
0

JAKARTA- Tidak percuna Celine Dion dinantikan bertahun tahun di Indonesia oleh penggemarnya. Dalam konser perdananya di Sentul International Convention Center (SICC) – Bogor, Sabtu (7/7/2018) malam, dia tampil spektakuler. Dan memuaskan dahaga penantian fans beratnya di sini.

Harga tiket konser bertajuk “Celine Dion Live in Jakarta 2018”, yang fantastis, hingga Rp.25 juta per lembar, untuk kategori ‘Diamond’ tak menghalangi penonton. Kapasitas gedung 10 ribu penonton penuh sesak.

Penggemar Celine, Diva Pop Asal Kanada itu, tak cuma pecinta musik pop, namun juga deretan selebritas industri musik. Termasuk juga selebriti kenamaan Maia Estianty dan Yuni Shara yang rela merogoh kocek untuk memiliki tiket Diamond senilai Rp25 juta.

Uniknya, meski punya tiket super mahal dan fasilitas parkir VIP, mereka berdua tidak bisa mendapatkan parkiran mobil. Karena penuh. Akhirnya, Maia, Yuni dan kedua orang teman mereka naik ojek untuk masuk ke area parkir.

Keduanya masuk dari Gate 4 dan duduk tepat di depan panggung, berhadapan dengan pelantun My Heart Will Go On tersebut.

Penyanyi 50 tahun asal Kanada ini sukses memukau penonton searena konser dengan membawakan 17 lagu. Beberapa di antaranya adalah “The Power of Love”, “Beauty and the Beast” hingga lagu pamungkas, “My Heart Will Go On”.
Maia memamerkan beberapa foto Celine di atas panggung. Termasuk juga pose mereka berempat yang duduk di kelas Diamond.

Beruntung, seusai konser mereka dapat tumpangan, sehingga tak perlu lagi naik ojek untuk keluar area venue konser. “Jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan)” sambungnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]