Home Mobile Beredar Rumor Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Dijual Rp13,5 Juta
Beredar Rumor Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Dijual Rp13,5 Juta

Beredar Rumor Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Dijual Rp13,5 Juta

0
0

JAKARTA – Samsung tengah melakukan persiapan untuk mengumumkan smartphone flagship Galaxy terbarunya, Note 9. Sepekan menjelang peluncurannya, mencuat harga ponsel pintar tersebut di Indonesia.

Dilansir dari laman Phone Arena, Senin (30/7/2018), bukan hanya harga, poster juga mengungkap beberapa varian warnanya yaitu, Mystic Black, Engineered Blue, dan Artisan Copper. Masih menurut poster promo yang terlihat, Samsung Galaxy Note 9 bermemori internal bawaan 128 GB dibanderol Rp13,5 juta.

Sedangkan Galaxy Note 9 dengan ROM 512 GB dijual jauh lebih mahal, yakni Rp17,5 juta. Sayangnya poster promo itu tidak menyertakan Galaxy Note 9 versi ROM 64 GB.

Dengan spesifikasi yang ada dan dibandingkan produk kompetitor, sebenarnya peminat teknologi berharap Galaxy Note 9 di bawah label harga USD1.000. Dan varian dengan memori bawaan 512 GB hanya lebih mahal USD200.

Di Indonesia, masih dari promo yang sama, baik versi 128 GB dan 512 GB di-bundling dengan TV Samsung 32 inci gratis sebagai hadiah pre-order. Meskipun ini mungkin hanya promosi lokal, sangat mungkin bahwa Note 9 akan datang dengan beberapa hadiah di negara lain.

Samsung sendiri sudah memuji Galaxy Note 9 dengan menyajikannya sebagai satu-satunya perangkat yang kita perlukan untuk mengerjakan banyak hal. Tapi itu belum bisa dibuktikan oleh pelanggan.

Poster promo yang bersumber dari cuitan akun @bang_gogo (Twitter) memperlihatkan bahwa operator telekomunikasi Indosat Ooredoo sebagai vendor yang berpromosi. Namun SINDOnews masih mencoba mencari kebenaran ke manajemen operator perusahaan terbuka tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]