Home Travel Berlibur ke Prancis Bersama Pacar, Dele Alli Sewa Yacht Mewah Rp707 Juta
Berlibur ke Prancis Bersama Pacar, Dele Alli Sewa Yacht Mewah Rp707 Juta

Berlibur ke Prancis Bersama Pacar, Dele Alli Sewa Yacht Mewah Rp707 Juta

0
0

BERLIBUR tentu menjadi keinginan semua orang. Tak hanya Anda melainkan para pemain sepakbola terkenal pun menginginkan liburan yang seru dan menyenangkan. Namun, berbeda dengan masyarakat awam, beberapa pemain sepakbola justru menikmati liburannya dengan cara yang mewah.

Belum lama ini gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, tertangkap kamera tengah berlibur dengan sang kekasih, Ruby Mae di atas sebuah yacht mewah di Saint-Tropez, Prancis. Yacth tersebut bernama The Delhia yang memiliki harga sewa sebesar 40 ribu pounds atau setara Rp707 juta.

Tentunya dengan bujet sebesar itu, Yacht mewah ini memiliki fasilitas yang sangat luar biasa. Yacht ini mampu menampung beberapa teman Dele Alli selama satu minggu perjalanan. Selain itu, kapal ini juga memiliki interior yang memukau di dalamnya.

Sebagaimana dilansir The Sun, Senin (8/7/2019), terdapat area lounge mewah dan meja makan di mana Dele Alli dapat menikmati anggur dan makan malam dengan sang kekasih. Terdapat pula tiga kamar tidur termasuk kamar utama yang bisa ditempati hingga 7 orang tamu. Pada malam hari mereka dapat memanfaatkan meja poker.

Beberapa kamar juga dilengkapi dengan TV satelit dan sejumlah kegiatan rekreasi rambahan seperti kayak dan ski air. Bagian luar Yacht menampilkan arena lounge yang nyaman di mana ia bisa berjemur sambil ditemani oleh empat kru yang siap membantunya.

Dalam sebuah foto terlihat Alli dan Ruby tengah bersiap untuk bermain papan selancar di tengah laut. Dengan bikini berwarna hijau dan Alli yang hanya dibalut celana pendek berwarna putih, dua sejoli tersebut terlihat sangat menikmati liburan mereka.

Meski demikian, beberapa waktu lalu ada kisah menarik yang dialami oleh Alli. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami pingsan setelah berjemur di atas kursi dua hari yang lalu. Alli yang pingsan sambil memegang minuman di tangannya tersebut tampak mabuk dan tak kuat menahan suhu terik hingga 33 derajat celcius.

Akibat kejadian tersebut, kedua penjaga Alli pun langsung membawa sang pesepakbola pergi ke Pulau Mykonos di Yunani. Alli dan Ruby kabarnya belum lama menghidupkan kembali hubungan asmaranya setelah berpisah pada Februari 2019. Alli sendiri dijadwalkan kembali ke pelatihan pramusim pada 15 Juli 2019.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *