Home Mobile Bidik Pasar Menengah, Ini Spesifikasi Nokia 6.1 Plus
Bidik Pasar Menengah, Ini Spesifikasi Nokia 6.1 Plus

Bidik Pasar Menengah, Ini Spesifikasi Nokia 6.1 Plus

0
0

HELSINKI – HMD Global diketahui tengah menyiapkan Nokia X6 untuk dirilis secara global. Smartphone yang menyasar pasar menengah ini bakal datang ke segala penjuru dunia dengan nama Nokia 6.1 Plus.

Merujuk keterangan situs Geekbench, laman MySmartHarga, Minggu (15/7/2018), menyebutkan perangkat akan dipasarkan pada 19 Juli. Dari apa yang yang sudah ketahui sejauh ini, Nokia 6.1 Plus dan Nokia X6 memiliki spesifikasi yang sama.

Hal ini ditegaskan kembali dalam daftar terbaru di Geekbench. Nokia X6 tersedia dalam tiga varian RAM dan penyimpanan, yaitu 4 GB dan 6 GB RAM/32 GB, serta RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB.

Versi khusus dari Nokia 6.1 Plus yang baru saja muncul di paket Geekbench dengan detail RAM 4 GB yang menjalankan Android 8.1.0 Oreo. Tidak seperti model Nokia X6 yang menjalankan UI khusus untuk pasar China.

Daftar spesifikasi parsial juga menegaskan versi global akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang sama. Nokia 6.1 Plus diharapkan benar-benar akan keluar pada 19 Juli agar semua konsumen dengan bujet terbatas bisa menikmatinya. Ponsel ini sendiri sudah dinikmati oleh konsumen India pada bulan lalu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]