Home Celebrity Black Pink Beberkan Keinginan untuk Go Internasional
Black Pink Beberkan Keinginan untuk Go Internasional

Black Pink Beberkan Keinginan untuk Go Internasional

0
0

KOREA SELATAN – Black Pink telah menyatakan keinginan mereka untuk tampil di depan BLINK internasional dalam wawancara baru dengan Billboard. Jennie dan Rose, sebagai anggota yang fasih berbahasa Inggris, menjadi pembicara utama.

“Kami akan senang jika memiliki kesempatan untuk dapat tampil di depan kalian, tidak hanya di Korea tapi mungkin satu hari di depan semua orang di seluruh dunia,” ucap Jennie dilansir Koreaboo.

Sementara Rose berterima kasih kepada penggemar atas dukungan yang diberikan, dan mengatakan jika Black Pink juga ingin menemui penggemar internasional.

“Untuk semua BLINK (sebutan penggemar Black Pink) di seluruh dunia, terima kasih banyak untuk mendengarkan dan mendukung musik kami. Kami berharap dapat melihat Anda semua segera,” ucap Rose.

Black Pink saat ini tengah menikmati kesuksesan mereka dengan single terbarunya ‘Ddu-Du-Ddu-Du’. Grup bentukan YG Entertainment ini, memang menjadi salah satu girlband yang berhasil meraih popularitas dalam waktu singkat.

Hanya butuh waktu dua tahun sejak debut, bagi Jisoo dkk untuk bisa mensejajarkan diri dengan grup yang sudah lebih dulu popular. Dengan keberhasilan yang diraih, mereka merasa bahwa kini ada tanggungjawab besar yang mereka pikul dengan raihan mereka saat ini.

“Kami mendapatkan rasa tanggung jawab untuk memenuhi harapan para penggemar. Sebelum kami memulai debut, kami hanya berharap ada panggung untuk tempat kami tampil. Dan kalau memiliki penggemar, kami bertanya-tanya apakah mereka akan menyukai kami atau tidak. Sekarang, kami merasa seperti kami harus melakukan banyak upaya untuk memuaskan lebih banyak orang,” ujar Jisso.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]