Home Celebrity Blackpink Rambah Eropa dan Amerika Serikat
Blackpink Rambah Eropa dan Amerika Serikat

Blackpink Rambah Eropa dan Amerika Serikat

0
0

SEOUL – Sukses di Korea Selatan dan Asia, Blackpink membuka peluang untuk menjamah pasar yang lebih luas lagi. YG Entertainment selaku agensi girlband itu dikabarkan akan mempromosikan empat wanita cantik ini ke benua Eropa dan Amerika.

Diberitakan Koreaboo, YG Entertainment dilaporkan sedang menyiapkan tur Blackpink ke Eropa dan Amerika Serikat pada September mendatang. Untuk Amerika, mereka membidik negara-negara di bagian Amerika Utara.

Hanwha Investment & Securities Co menilai saat ini YG Entertainment sedang memasuki frase pertumbuhan. Di sisi lain, peluang Blackpink melakukan tur global bisa meningkatkan proyeksi target untuk saham YG Entertainment.

“Tahun ini adalah tahun untuk fokus pada momentum grup pemula karena grup baru berada di ambang periode pertumbuhan,” demikian analisis peneliti dari Hanwha Investment & Securities, Ji In Hae.

Sementara, sebelum merambah Eropa dan Amerika, Blackpink lebih dahulu menyelesaikan agenda domestiknya di Korea hingga akhir bulan ini. Kemudian merambah Eropa dan Amerika pada September dan dijadwalkan kembali ke tanah kelahiran pada akhir 2018.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]