Home Celebrity Blonk, Julukan untuk Fans Berat Blackpink yang Tidak Dewasa
Blonk, Julukan untuk Fans Berat Blackpink yang Tidak Dewasa

Blonk, Julukan untuk Fans Berat Blackpink yang Tidak Dewasa

0
0

SEOUL – Perang antar fandom K-Pop masih terus terjadi di media sosial. Terbaru, sebagian penggemar Blackpink, Blink melempar hujatan kepada Twice.

Diberitakan Koreaboo, hujatan itu dipicu oleh aksi Twice yang meng-cover lagu Blackpink, So Hot. Namun, alih-alih mendapat dukungan dari sesama Blink, mereka justru mendapat julukan baru.

Blink yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan sebagian penggemar itu, ‘mengeluarkan’ mereka dari nama resmi fandom Blackpink. Sebagai gantinya, mereka memberi nama baru untuk penggemar ekstrem itu.

“Blink itu luar biasa. Namun tidak untuk yang satu ini. Mereka Blonk. Itulah sebutan untuk orang yang tidak dewasa di Blink. Blonks Blonks Blonks,” tulis salah satu penggemar di Twitter.

Julukan berbeda untuk penggemar yang dinilai tidak dewasa, tidak hanya terjadi pada para penggemar Blackpink saja. Sebelumnya, penggemar ekstrem untuk fandom EXO dan BTS pun mendapat ‘hukuman’ serupa.

Bagi penggemar EXO yang tidak dewasa, mereka tidak disebut dengan EXO-L, melainkan Eggs. Adapun untuk penggemar BTS ekstrem, mereka dijuluki No Jams, bukan ARMY.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]