Home Mobile Bocoran Gambar Vivo X23 Benarkan Takik Kecil-Sidik Jari di Layar
Bocoran Gambar Vivo X23 Benarkan Takik Kecil-Sidik Jari di Layar

Bocoran Gambar Vivo X23 Benarkan Takik Kecil-Sidik Jari di Layar

0
0

BEIJING – Vivo X23 adalah generasi penerus Vivo X21 yang akan diluncurkan pada 6 September mendatang. Vivo baru saja mengumumkan tanggal peluncurannya dan kini muncul gambar lengkap dari handset tersebut kemarin.

Vivo X23 digadang-gadang sebagai perangkat mid-range kelas atas. Selain itu, ponsel menganut desain top-notch (takik di atas layar).

Laman GSM Arena, Senin (27/8/2018), menyebutkan, perubahan paling penting tampaknya berada di layar depannya. Tampak takik kecil layaknya setetes air mata yang kini menjadi tren di antara OEM. Display seperti diyakini segera menjadi norma di sebagian besar handset China dalam beberapa bulan mendatang.

Salah satu gambar menunjukkan bagian tentang ponsel pada pengaturan. Bocoran juga memperlihakan detail prosesor yang mencatat “Snapdragon 670”.

Sebelumnya daftar Geekbench menyebut chip Snapdragon 710 bisa jadi pilihan untuk Vivo X23. Namun kebocoran lain di AnTuTu menyarankan sebaliknya.

Yang satu ini dalam gambar mengulangi daftar Snapdragon 670. Tampaknya juga unit ini akan memiliki pembaca sidik jari di layar karena tidak ada tanda fitur pengaman itu di permukaan chassis.

Sesuai data resmi yang tersedia, handset akan memiliki layar AMOLED 6,4 inci, pengenalan wajah 3D, RAM 8 GB dan 128 GB ruang penyimpanan bawaan.

Pra-order perangkat sudah aktif dan pembukaan resmi akan dilakukan pada tanggal 6 September. Tapi ingat, ini baru untuk pasar China.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]