Home Mobile Bocoran Spesifikasi dan Desain iPad Pro Terbaru
Bocoran Spesifikasi dan Desain iPad Pro Terbaru

Bocoran Spesifikasi dan Desain iPad Pro Terbaru

0
0

 Apple siap merilis iPad Pro terbaru dan spekulasi berbagai spesifikasi serta desainnya pun berkembang di dunia maya. Kabarnya, iPad Pro ini tidak akan memiliki tombol home dan memiliki desain dengan bezel tipis, tidak seperti pendahulunya.

Ketipisan bodi iPad Pro itu demi memberikam tampilan layar yang lebih besar. Dari sisi fitur, teknologi Face ID akan disematkan.

Dilansir dari Firstpost, informasi ini muncul setelah menganalisis aset baru yang ditemukan di pengembang beta 5 untuk iOS 12.

Seperti perangkat lainnya yang memiliki bezel tipis, iPad Pro akan memiliki lebih banyak ruang layar dan pengguna akan mendapat pengalaman menonton lebih baik. Tentunya, sesuai dengan penambahan berbagai fitur dan perubahan desain, perangkat anyar Apple satu ini diprediksi akan dilabelharga tinggi.

iPad Pro dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur tahun 2018 ini dan kemungkinan besar bersama dengan iPhone baru yang banyak diprediksi akan diumumkan pada September mendatang.

Sebelumnya, pada ajang WWDC tahun lalu, perusahaan berbasis di Cupertino itu memperkenalkan iPad dengan ukuran layar 10,5 inci. iPad Pro 10,5 inci tersebut juga menyematkan prosesor tercepat dan diklaim 500 kali lebih kuat daripada pendahulunya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]