Home Mobile Bocoran Terbaru Isyaratkan vivo X27 Punya 3 Varian, Termasuk Versi Pro
Bocoran Terbaru Isyaratkan vivo X27 Punya 3 Varian, Termasuk Versi Pro

Bocoran Terbaru Isyaratkan vivo X27 Punya 3 Varian, Termasuk Versi Pro

0
0

SHENZHEN – Menjelang peluncurannya, vivo mengonfirmasi bahwa mid-ranger X27 barunya akan hadir dalam tiga varian. Dua varian reguler dan satu dengan spesifikasi lebih tinggi alias handphone Pro.

Seperti diketahui, pabrikan China ini sebelumnya merilis poster yang memperlihatkan kehadiran pengaturan kamera pop-up untuk kebutuhan selfie. Hal ini bertujuan guna memberikan lebih banyak ruang untuk tampilan depan.

Dimulai dengan vivo X27 Pro, poster yang bocor menunjukkan perangkat akan memamerkan layar 6,7 inci lebih besar dengan rasio aspek 20,5:9. Handphonetersebut mendapatkan pasokan prosesor Snapdragon 710 ditambah RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan sangat luas, 256 GB.

Bocoran Terbaru Isyaratkan vivo X27 Punya 3 Varian, Termasuk Versi Pro

Laman Giz China melaporkan, kamera yang dibawa dilengkapi sensor selfie 32 MP. Plus tiga kamera belakang yang terdiri dari 48 MP + 13 MP, serta kamera penglihatan malam sebagai sensor ketiga.

Varian menengahnya, membawa layar 6,39 inci dengan yang juga mengecil yakni 19,5:9. Namun ponsel cerdas itu tetap mendapatkan prosesor yang sama dengan versi Pro, Snapdrgaon 710. Seperti versi pro, ponsel menggunakan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Pada unit kamera, perangkat menampilkan konfigurasi tiga kamera belakang , masing-masing 48 MP + 13 MP + 5 MP. Sedangkan kamera selfie-nya terpangkas sebagian ketimbang versi Pro, yakni 16 MP.

Smartphone
 tersebut ditenagai baterai 4.000 mAh. Ditambah fitur pengisian cepat 22,5W yang sama dengan varian Pro.

Varian paling dasar dari vivo X27 menampilkan spesifikasi yang hampir sama dengan lainnya. Hanya ponsel ini cuma ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Sedangkan baterainya berkekuatan 4.000 mAh, sama seperti yang lainnya. Perbedaannya terletak pada teknologi pengisian cepat yang hanya mencapai 18W.

Kabarnya varian dasar dan vivo X27 reguler bakal dijual luas akhir bulan ini. Sedangkan handphone versi SD710 baru mulai dijual pada 12 April mendatang.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]