Home Mobile Bocoran Terbaru Ungkap Warna Samsung Galaxy Note 9
Bocoran Terbaru Ungkap Warna Samsung Galaxy Note 9

Bocoran Terbaru Ungkap Warna Samsung Galaxy Note 9

0
0

SEOUL – Samsung Galaxy Note 9 akan diumumkan hanya dalam waktu dua minggu ke depan. Berdasarkan bocoran yang ada, sejauh ini ponsel akan hadir dalam warna Lilac Purple dan Deep Blue Sea.

Berdasarkan posting-an Evan Blass di akun Twitter yang disitat laman MySmartHarga, Senin (23/7/2018), telah terkonfirmasi bahwa desainnya mirip dengan Galaxy Note 8 tahun lalu. Ini berarti Infinity Display yang tinggi sekali lagi bakal mendominasi panel depan, meskipun Samsung telah berusaha mengurangi bezel bawahnya.

Selain itu, meskipun pengaturan kamera horizontal menghasilkan pengembalian di bagian belakang, Samsung telah memodifikasi penempatan pemindai sidik jari. Pun perbaikan signifikan pada S Pen telah digarap. Stylus yang sekarang mendukung Bluetooth.

Ini berarti pengguna dapat mengontrol musik, membuka jarak jauh Galaxy Note 9, dan memanfaatkan aksesori sebagai tombol rana eksternal.

Sebagai catatan tambahan, tergantung pada varian warna Galaxy Note 9 yang dipilih, beberapa S Pen akan dikirim dalam warna yang kontras. Misalnya, varian Deep Sea Blue yang terlihat pada gambar di atas tampaknya diatur untuk menyertakan S Pen berwarna emas.

Mengenai spesifikasi sebenarnya dari flagship Samsung berikutnya tersebut, sepasang sensor 12 MP diharapkan akan hadir di bagian belakang perangkat -lensa telefoto berada di antara keduanya. Sementara bagian depan akan dihiasi oleh kamera 8 MP.

Pada sisi prosesor, Galaxy Note 9 cocok dengan pengaturan yang terlihat pada seri Galaxy S9. Ini berarti AS akan menerima varian Snapdragon 845, sementara pasar internasional menerima prosesor Exynos 9810. Sementara RAM di kedua pasar sama, yakni 6 GB.

Pengguna juga harus dapat memilih penyimpanan internalnya, antara 64 GB, 128 GB atau 256 GB yang bisa diperluas melalui microSD. Terakhir, melengkapi paket OS Android 8.1 Oreo, Samsung membenamkan perangkat dengan baterai lumayan besar, yakni 4.000 mAh.

Bagi mereka yang tertarik dengan flagship Samsung di atas. Pengumumannya dijadualkan berlangsung pada 9 Agustus bersamaan dengan Galaxy Watch. Tak lama setelah ini, pre-order dimulai pada 14 Agustus dan pengirimannya dijadwalkan dimulai 24 Agustus.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]