Home MotoGP Bos Tech3 Menanti Kejutan Zarco di Paruh Kedua MotoGP
Bos Tech3 Menanti Kejutan Zarco di Paruh Kedua MotoGP

Bos Tech3 Menanti Kejutan Zarco di Paruh Kedua MotoGP

0
0

BRNO – Manajer tim Yamaha Tech3, Herve Poncharal mengeluhkan penampilan Johann Zarco yang belum menunjukkan performa yang bagus selama sembilan balapan pertama MotoGP 2018. Padahal jika menengok penampilannya di musim lalu, pembalap Prancis itu bisa dikatakan tampil cukup mengesankan di tahun ini.

Zarco tercatat sudah mengumpulkan dua tempat di podium kedua (Argentina dan Jerez) selama paruh pertama MotoGP musim ini. Jika dibandingkan dengan musim lalu, dia mampu tampil jauh lebih baik.

Pasalnya, Zarco hanya sekali naik podium dari sembilan balapan pertama di musim lalu. Tapi entah kenapa, Poncharal masih merasa kurang puas dengan penampilan pembalapnya tersebut.

Poncharal berharap Zarco bisa kembali menemukan jati dirinya kembali selama menjalani 10 balapan tersisa di MotoGP musim ini. “Pada akhir paruh pertama musim ini, Johann tidak dalam suasana hati yang positif seperti yang terjadi pada balapan pertama tahun ini. Jadi semoga kami menemukan kembali Johann yang kami miliki seperti di Qatar, Argentina, Texas , Spanyol dan Prancis,” harapnya seperti dikutip dari Crash, Rabu (1/8/2018).

“Saya berbicara kepadanya dan dia tampaknya benar-benar positif, penuh antusiasme, dan dengan keinginan untuk kembali tampil kompetitif,” tutur Poncharal.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]