Home Fashion Brand Pakaian Dalam Mewah Luncurkan Bra Khusus untuk Tidur
Brand Pakaian Dalam Mewah Luncurkan Bra Khusus untuk Tidur

Brand Pakaian Dalam Mewah Luncurkan Bra Khusus untuk Tidur

0
0

JAKARTA – Brand pakaian dalam mewah, Lunya menciptakan bra yang diklaim nyaman digunakan saat tidur malam hari. Bra ini dilengkapi dengan teknologi yang membuat penggunanya merasa nyaman dan serasa seperti tidak mengenakan bra.

Dilansir dari The Sun, bra ini diberi nama Siro Sleep Bralette dan terbuat dari kain halus serta ringan. Material yang dipilih pun berbeda dengan bra pada umumnya yang cenderung berat sehingga kerap membuat penggunanya merasa tidak nyaman.

Siro Sleep Bralette pertama kali diperkenalkan Ashley Merrill, pendiri Lunya, tiga tahun lalu atau setelah para pelanggan Merrill meminta dibuatkan sleep bra yang tetap nyaman digunakan di malam hari, khususnya saat tidur malam.

Berdasarkan besarnya permintaan para pelanggan, akhirnya Merrill pun menciptakan bra ini. Tak tanggung-tanggung, Siro Sleep Bralette hadir dengan delapan pilihan warna dan ukuran yang beragam yaitu mulai dari XS-XL.

Selain Siro Sleep Bralette, Merrill juga menciptakan Siro Well-Rounded Bralette, sebuah bra yang dikhususkan bagi wanita dengan payudara besar. Menariknya, bra ini tak hanya bisa dikenakan saat tidur malam hari tapi juga saat bersantai di rumah.

“Ini adalah pakaian yang bagus dikenakan saat kamu pulang kerja. Mungkin saya tidak tahu persis seperti apa bra yang Anda kenakan saat tiduri, tetapi dengan layering, Anda tidak perlu terlalu banyak melakukan perubahan sebelum tidur,” kata Merrill.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]