Home sport Buffon Tinggalkan Juventus, Allegri: Dia Kiper Terbaik
Buffon Tinggalkan Juventus, Allegri: Dia Kiper Terbaik

Buffon Tinggalkan Juventus, Allegri: Dia Kiper Terbaik

0
0

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memutuskan mengakhiri masa pengabdiannya bersama Bianconerri. Buffon akan memainkan pertandingan terakhirnya saat melawan Verona, akhir pekan ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebutkan, Buffon adalah kiper terbaik yang pernah ada.

“Untuk Buffon, ini akan menjadi hari yang bersejarah baginya. Besok kita akan bersama-sama untuk merayakannya,” kata Allegri seperti dikutip Football-Italia.

“Setelah itu, Buffon akan memutuskan apa yang harus dilakukannya. Tapi kami akan merayakan Scudetto dan Coppa Italia lebih dahulu. Buffon adalah seorang juara dan saya pikir ia adalah kiper terbaik,” tambah Allegri.

Buffon bergabung dengan Juventus sejak 2001 dari Parma. Bersama Juventus, Buffon telah meraih 10 gelar Scudetto.

Buffon juga salah satu pemain yang bertahan di Juventus ketika tim tersebut terdegradasi di Serie B karena kasus Calciopoli.

Allegri menambahkan, ia sangat menikmati bersama para pemain Juventus musim ini. Meski apa yang dilaluinya tidaklah mudah.

“Saya bangga dengan fakta bahwa tim telah menang bersama saya. Kredit diberikan kepada pemain, dan saya sendiri meski saya terkadang membantu mereka kalah. Saya menikmati saat-saat sulit,” jelas Allegri.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]