Home MotoGP Celaka di Mugello 2019 Tak Buat Rossi Berpikir Pensiun
Celaka di Mugello 2019 Tak Buat Rossi Berpikir Pensiun

Celaka di Mugello 2019 Tak Buat Rossi Berpikir Pensiun

0
0

MUGELLO – Valentino Rossi bisa dibilang gagal melakoni balapan di kandang sendiri di Mugello 2019. Namun, setelah terjatuh di lintasan itu Rossi belum berpikir untuk pensiun.

Sebelumnya, Rossi pernah mengatakan ia bakal pensiun bila balapan di MotoGP sudah tak menyenangkan lagi. Jika ia sudah tidak merasakan sensasi yang menggembirakan, ia akan mundur dari kejuaraan.

Banyak pendapat yang mengatakan kegagalan Rossi di hadapan pendukung sendiri di Mugello telah menyeret The Doctor pada pikiran pesimis. Namun, hal itu dibantah.

“Saat tampil di Austin (MotoGP Amerika Serikat 2019) pada dua bulan yang lalu, saya merasa sangat bahagia. Saat ini memang jauh lebih sulit, namun Anda tidak boleh menyerah dan terus berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saya tak terlalu mengkhawatirkan para penggemar saya,” kata Rossi, dikutip Marca.

Dengan usia yang sudah menginjak 40 tahun serta kontraknya bersama Tim Monster Energy Yamaha bakal berakhir di pengujung musim 2020, nasib Rossi di lintasan balap MotoGP selalu menjadi pertanyaan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *