Home MotoGP Ciabatti Sebut Hanya Marquez Penghalang Ducati untuk Menang
Ciabatti Sebut Hanya Marquez Penghalang Ducati untuk Menang

Ciabatti Sebut Hanya Marquez Penghalang Ducati untuk Menang

0
0

BOLOGNA – Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, cukup puas dengan pencapaian timnya di MotoGP Prancis 2019. Sebab, setidaknya ada tiga pembalap pemakai motor Ducati pada posisi 2-4 meski gagal meraih kemenangan di Sirkuit Le Mans.

Opini tersebut sedikit bertentangan dengan Manajer Tim Mission Winnow Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna, yang kecewa karena para pembalapnya gagal menang. Ciabatti bersikap sebaliknya karena tidak ada nama Alex Rins, Valentino Rossi, atau Maverick Vinales di podium dan lima posisi teratas.

Pria asal Italia itu mengaku paham dengan kekecewaan yang dirasakan Dall’Igna karena sudah banyak yang dilakukan Ducati untuk kejuaraan MotoGP 2019. Akan tetapi, Marc Marquez kembali menjadi penghalang bagi ambisi besar tersebut.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

 

“Saya, sebagai seorang pejabat di Ducati, sangat bangga dengan kekuatan brand ini karena di belakang Marc ada tiga pembalap Ducati, tidak ada nama Rins, Rossi, dan Vinales. Tentu saja sangat jelas kami ingin menang dan Dall’Igna kurang puas karena dia sudah melakukan segalanya untuk kejuaraan ini,” tutur Paolo Ciabatti, melansir dari Corse di Moto, Kamis (23/5/2019).

“Sejujurnya hanya Marquez penghalang kami dengan gelar juara. Apakah ada pembalap lain yang lebih hebat darinya? Kami akan terus bekerja keras. Kami akan membawa sesuatu yang baru ke Mugello dan sudah saatnya memenangi balapan,” imbuhnya.

Paolo Ciabatti

Sirkuit Mugello yang menjadi tuan rumah MotoGP Italia sering dianggap sebagai balapan kandang bagi Ducati. Musim lalu, Jorge Lorenzo membuat segenap kru dan penggemar Ducati sangat bangga karena berhasil menapaki podium tertinggi di Mugello.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *