Home Celebrity Cornelia Agatha Akhirnya Ungkapkan Perasaan Terpendamnya Kepada ‘Si Doel’
Cornelia Agatha Akhirnya Ungkapkan Perasaan Terpendamnya Kepada ‘Si Doel’

Cornelia Agatha Akhirnya Ungkapkan Perasaan Terpendamnya Kepada ‘Si Doel’

0
0

JAKARTA – Dalam sesi peluncuran trailer film ‘Si Doel The Movie’, pemeran tokoh Sarah, Cornelia Agatha (45) blak-blakan bilang bahwa dia betul-betul jatuh hati pada sosok dan karakter si Doel.

“Itu karena tokoh Sarah udah sangat melekat pada saya selama bertahun-tahun. Tiap kali bertemu dengan pemain Si Doel, entah kenapa secara otomatis saya selalu merasa diri saya adalah bener-bener Sarah,” ujar Cornelia.

Saat membaca skenario Si Doel The Movie, dia mengaku sering menangis. “Terutama pas dialog antara Sarah dengan Doel soal mas Karyo yang udah meninggal, atau mak Nyak yang sedang sakit. Itu menyentuh sekali, bener-bener menusuk ke hati,” lanjutnya.

Selama bertahun-tahun jadi tokoh Sarah, ada kalimat buat Doel yang sudah lama dia pendam dalam hati. Dan kalimat itu telah dia ungkapkan lewat satu scene hanya bersama Rano saat syuting di Belanda.

“Bang Rano dan astrada nggak tau. Maka sebelum take, saya bilang ke bang Rano bahwa dalam dialog nanti ada kata-kata tambahan yang sudah bertahun-tahun saya pendam. Saya akan tuangkan satu scene,” terangnya.

Dan setelah menuangkan semua perasaannya dalam scene tersebut, Lia pun mengaku puas dan plong hatinya. “Itu ngga ada di skenario, makanya saya omongin dulu sama bang Rano dan astradanya,” ungkap Lia lagi.

Lantas apa tanggapan Rano Karno?

“Ya itulah sebuah karakter yang udah mendarah daging. Sejak awal aku bikin ‘Si Doel’ ini sebagai keluarga, tokoh yang hidup, karakter yang hidup. Itu pula yang bikin aku semangat dan optimis bikin sinetron ‘Si Doel’ beberapa part bahkan sampai ke versi film layar lebarnya juga, meski beberapa pemainnya sudah meninggal,” terang Rano.

“Bukan hanya mba Lia (Cornelia Agatha) yang merasa karakter yang diperankannya seperti hidup dalam dirinya, tapi juga pemain lain, termasuk aku. Itulah yang selalu aku katakan bahwa cerita si Doel ini hidup,” lanjutnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]