Home sport Courtois: Harry Kane Pemain Inggris yang Paling Berbahaya
Courtois: Harry Kane Pemain Inggris yang Paling Berbahaya

Courtois: Harry Kane Pemain Inggris yang Paling Berbahaya

0
0

BRUSSELS – Penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois yakin Harry Kane akan menjadi ancaman terbesar bagi timnya ketika menghadapi Inggris di Piala Dunia Rusia 2018. Belgia akan menghadapi Inggris di pertandingan terakhir Grup G Piala Dunia 2018, Jumat (29/6/2018) dini hari, pukul 01.00 WIB.

Rasa khawatir Courtois itu didasari karena Kane mampu menjadi top skor kedua terbanyak di Liga Inggris musim 2017/2018. Kane mencetak 30 gol dan itu adalah konsistensi yang bisa menebar ancaman di laga nanti.

Di samping itu, Courtois yang memperkuat klub Chelsea juga sudah sering menghadapi Kane yang membela Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Otomatis, Courtois sudah tahu kehebatan Kane bersama timnas Inggris.

“Inggris memiliki tim dengan banyak bakat individu. Anda harus berhati-hati untuk beberapa pemain,” kata Courtois dikutip dari fourfourtwo, Rabu(6/6/2018)

“Tapi yang paling berbahaya adalah Harry Kane. Dia hampir mencetak 30 gol setiap musimnya di Liga Inggris,” tambahnya.

Di sisi lain, Courtois pun berujar tak sabar ingin menjajal kekuatan timnas Mesir dalam laga uji coba. Dia menatap laga ini dengan serius karena permainan Mesir dinilai mirip dengan Tunisia yang merupakan pesaing mereka di Grup G Piala Dunia 2018.

“Sayang kami tidak bisa bermain melawan tim terbaik dari Mesir. Karena mereka akan bermain tanpa pemain terbaik mereka,” terangnya.

“Saya pikir Mesir memiliki tim yang bagus. Jelas, dengan atau tanpa Mohamed Salah. Tapi itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan tes yang bagus. Semoga pertandingan melawan Mesir bisa menggambarkan timnas Tunisia,” tutupnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]