Home sport Coutinho Setelah Pecah Kebuntuan Timnas Brasil
Coutinho Setelah Pecah Kebuntuan Timnas Brasil

Coutinho Setelah Pecah Kebuntuan Timnas Brasil

0
0

ST PETERSBURG – Brasil menguasai 71.7% penguasaan bola atas Kosta Rika. Namun gol yang mereka tunggu-tunggu baru tercipta di menit ke-90 melalui aksi Philippe Coutinho.

Pada pertandingan yang berlangsung Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018) Brasil memang menang dengan skor 2-0. Namun dua gol yang mereka ciptakan baru lahir di ujung laga.

Aktor pemecah kebuntuan Brasil adalah Coutinho yang mencetak gol memanfaatkan kemelut di mulut gawang Kosta Rika pada menit ke-90. Kemudian gol kedua Brasil dicetak Neyma Jr pada menit ke-90 (+7).

Setelah pertandingan, Coutinho menyebut timnya pantas memenangkan pertandingan. Meskipun baru bisa memecah kebuntuan di menit-menit akhir, dia mengaku puas karena bisa memberikan kontribusi kepada timnya di laga krusial tersebut.

“Kami pantas memenangkan pertandingan. Bola datang dengan bebas, dan Gabriel Jesus menjaga (ruang tembak -red) dengan baik sehingga saya bisa menendang bola itu. Yang terpenting dari pertandingan tadi adalah kami menang,” kata Coutinho dikutip Reuters.

Kemenangan itu memang terbilang krusial bagi Brasil setelah di laga pertama mereka cuma bermain imbang melawan Swiss. Dengan hasil itu, Brasil tidak hanya mencicipi kemenangan perdana di Piala Dunia 2018, melainkan pula mengantar mereka naik ke puncak klasemen. (Lihat klasemen grup pada berita Swiss Cetak Comeback Dramatis atas Serbia)

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]