Home sport Dari Jauh Hari, Swedia Persiapkan Algojo Penembak Penalti
Dari Jauh Hari, Swedia Persiapkan Algojo Penembak Penalti

Dari Jauh Hari, Swedia Persiapkan Algojo Penembak Penalti

0
0

SOCHI – Pelatih Swedia Janne Andersson diam-diam telah memata-matai para pemainnya dalam menilai kemampuan mereka dalam mengeksekusi tendangan penalti. Andersson akan menggunakan hasil penilaiannya itu jika pertandingan melawan Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (3/6/2018) pukul 21.00 WIB, berakhir dengan hasil imbang.

Swedia memiliki Kapten Andreas Granqvist yang telah dua kali menjaringkan bola dari titik penalti untuk membawa Swedia ke babak 16 besar. Andersson juga telah membuat daftar peringkat pada anggota skuat lainnya.

“Pada sesi latihan beberapa tahun terakhir ini, kami telah mengambil latihan penalti ketika latihan game selesai. Tanpa mereka ketahui tentang hal itu, saya sudah menyortir mereka dalam pikiran saya,” katanya kepada wartawan.

“Kami memiliki sejumlah pemain yang biasa mengambil tembakan penalti untuk klub mereka dan yang sudah biasa mendapat tugas untuk itu. Saya memberi peringkat pemain sesuai urutan yang saya anggap benar,” tambahnya.

Swedia menjadi pemuncak Grup F. Mereka lolos ke babak 16 besar bersama Meksiko, sementara juara bertahan Jerman tersingkir. Swedia menghadapi Swiss di Saint Petersburg, Selasa.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]