Home sport Debut Ronaldo di Juventus: Dipuji Allegri, Dicela Suporter
Debut Ronaldo di Juventus: Dipuji Allegri, Dicela Suporter

Debut Ronaldo di Juventus: Dipuji Allegri, Dicela Suporter

0
0

Jakarta – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam debutnya untuk Juventus. Dalam laga pembuka Liga Italia musim ini, Juventus pun harus menunggu gol menit akhir sebelum bisa menang 3-2 di kandang Chievo, Ahad dinihari WIB, 19 Agustus 2018.

Ronaldo, yang baru didatangkan dari Real Madrid, tampil sebagai starter di laga itu. Ia ditempatkan sebagai penyerang sayap kiri.

Ia memiliki sejumlah peluang, tapi selalu digagalkan kiper Chievo, Stefano Sorrentino. Salah satu peluangnya itu berasal dari tendangan keras dari luar kotak penalti, yang berhasil ditepis Sorrentino. Hal sama berlaku pada tendangan bebasnya. Di akhir laga, ia juga melakukan handball yang membuat gol Juventus dianulir.

Dalam laga ini, gol Juve dicetak Sami Khedira (3), Mattia Bani (75/bunuh diri), Federico Bernardeschi (90). Gol Chievo dicetak Mariusz Stepinski (38), Emanuele Giaccherini (56/penalti).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji performa pemain Portugal ini. “Secara fisik ia tampil baik dalam debutnya, mengingat hanya berlatih bersama kami selama tujuh hari. Ia tampil sangat bagus,” kata dia.

Allegri senang melihat Ronaldo bisa dengan mudah menyatu dengan tim. “Ia menarik para bek lawan, ia bergerak di antara lini, dalam beberapa kesempatan dia tak mendapat umpan yang seharusnya. Anda sudah bisa melihat bahwa dia adalah pemain berbeda.”

Namun, suporter kecewa melihat tampilan pemain berjulukan CR7 ini. “Kalau melawan kita, ia pasti sudah mencetak gol,” kicau seorang suporter Juventus di twitternya. “Delapan tembakan, nol gol. Bagaimana mungkin dia disebut bagus?” cuit seorang suporter lain.

Pada laga berikutnya, 25 Agustus, Juventus akan menjamu Lazio.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]