Home Celebrity Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Setelah Mengalami O.D
Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Setelah Mengalami O.D

Demi Lovato Akhirnya Buka Suara Setelah Mengalami O.D

0
0

AMERIKA SERIKAT – Demi Lovato untuk pertama kalinya buka suara, sejak perawatan di rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya 24 Juli lalu. Penyanyi tersebut mengunggah pesan yang emosional melalui instagram miliknya, pada Minggu (5/8/2018).

Dalam tulisannya, Demi mengakui jika dirinya masih terus berjuang melawan ketergantungan terhadap obat-obatan dan alkohol.

“Aku selalu terbuka tentang kecanduanku,” ujarnya. “Apa yang aku pelajari ialah penyakit ini bukan sesuatu yang akan menghilang atau memudar seiring waktu. Ini merupakan hal yang harus terus aku atasi dan masih belum selesai,” tulisnya dilansir Billboard.

“Aku berterima kasih kepada Tuhan karena tetap membiarkan ku hidup dan sehat. Untuk penggemarku, aku selamanya berterima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian seminggu ini dan seterusnya. Pikiran positif dan doa kalian membantuku di saat sulit seperti ini,” tambahnya.

Ia juga turut menunjukkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan timnya. “Aku ingin ucapkan terima kasih kepada keluargaku, timku, dan para staff di Cedars-Sinai yang berada di sisiku sepanjang waktu. Tanpa mereka, aku tidak akan bisa menulis pesan ini untuk kalian semua,” ungkap Demi.

Penyanyi ‘Sober’ ini melanjutkan, sekarang ini ia membutuhkan waktu untuk sembuh dan fokus dengan ketenangan serta proses penyembuhannya. “Cinta yang telah kalian tunjukkan tidak akan pernah terlupakan dan aku menunggu hari di mana aku bisa mengatakan aku telah keluar dari sana. Aku akan terus berjuang,” tandas Demi.

Pada Juni lalu, sebulan sebelum Demi ditemukan overdosis, ia merilis lagu ballad berjudul ‘Sober’. Lirik lagu tersebut pun menunjukkan ‘Mama, aku minta maaf, aku tidak sadar lagi. Papa, tolong maafkan aku menumpahkan minum di lantai. Seseorang yang tidak pernah meninggalkanku, kita telah lalui ini sebelumnya. Maafkan aku, aku tidak sadar kembali.’

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]