Home Uncategorized Demokrat-Gerindra Berkoalisi, SBY Sebut Prabowo Calon Presiden
Demokrat-Gerindra Berkoalisi, SBY Sebut Prabowo Calon Presiden

Demokrat-Gerindra Berkoalisi, SBY Sebut Prabowo Calon Presiden

0
0

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres). Hal demikian disampaikannya usai melakukan pertemuan dengan Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak pukul 10.00 WIB hingga 13.20 WIB tadi.

“Kalau ditanya apakah masih ada diskusi Pak Prabowo Presiden atau tidak, kami datang dengan satu pengertian Pak Prabowo adalah Calon Presiden kita,” kata SBY, Senin (30/7/2018).

Adapun sosok yang layak menjadi calon wakil presiden (Cawapres), SBY menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto. Dia berharap agar Partai Demokrat dan Gerindra bisa melakukan perubahan dan perbaikan lima tahun ke depan.

Sedangkan pertemuannya dengan Prabowo tadi, kata dia, berlangsung secara jernih, jujur dan terbuka melakukan identifikasi persoalan apa saja yang dihadapi rakyat saat ini. Terutama golongan tidak mampu dan miskin yang jumlahnya mencapai 107 juta orang.

“Saya sebagai pimpinan Demokrat menyerahkan sepenuhnya pada Prabowo untuk mengambil keputusan dan rakyat memberikan dukungan kuat dan diyakini mengemban tugas dengan baik,” ujarnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]