Home Raket Demoliner Gembira Dapat Trofi Perdana bersama Gonzalez
Demoliner Gembira Dapat Trofi Perdana bersama Gonzalez

Demoliner Gembira Dapat Trofi Perdana bersama Gonzalez

0
0

ANTALYA – Petenis Brasil, Marcelo Demoliner sangat gembira setelah berhasil mengangkat trofi pertamanya. Bermitra dengan Santiago Gonzalez dari Meksiko, Demoliner sukses memenangkan ganda Antalya Terbuka 2018 di Turki.

Pasangan nonunggulan, Demoliner/Gonzalez dengan mengejutkan menekuk unggulan nomor tiga, Sander Arends/Matwe Middelkoop dari Belanda dengan 7-5, 6-7 (6-8), 10-8 di partai final.

“Ini momen yang sangat istimewa. Itu pertandingan yang hebat, yang sulit. Kami memiliki satu match point di set kedua, (di mana) saya kehilangan smash yang sangat mudah. Saya sedikit gugup,” ucap Demoliner dilansir situs resmi ATP.

“Saya sangat senang untuk gelar pertama saya. Juga bermain dengan pemain ini, dia petenis yang hebat. Sangat menyenangkan bermain dengannya. Dia membawa energi besar di lapangan bersamaku. Jadi saya sangat senang mendapatkan gelar,” terang petenis berusia 29 tahun itu.

Hampir senada, Gonzalez juga menyambut riang keberhasilan menyabet trofi perdana sebagai tim dengan Demoliner. “Kami tetap kuat. Kami sangat senang memenangkan gelar pertama kami sebagai tim,” tegas Gonzalez.

“Khusus untuk Demo, ini adalah gelar ATP pertamanya, jadi saya sangat senang untuknya,” sambung petenis yang kini memiliki 12 trofi tingkat tur.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]